Senin, 16 Juli 2018

Jasa Pengaspalan Depok

Jasa Pengaspalan Depok. Wilayah Depok merupakan salah satu wilayah yang masih dapat Kami jangkau untuk melayani pengaspalan hotmix, baik untuk perbaikan jalan atau pengaspalan dari awal.

Selain wilayah Depok Kami juga melayani pengaspalan di wilayah DKI Jakarta, Banten dan wilayah Jawa Barat lainnya. Diantara wilayah Jawa Barat yang masih Kami layani dan masih Kami jangkau adalah: Cikampek Bandung Subang Purwakarta Cirebon  Bekasi Cileungsi Cibubur Cikarang Karawang dan di wilayah lainnya. Jasa Pengaspalan Jawa Barat

Sedangkan wilayah Banten adalah: Serang Cilegon Tangerang Balaraja Merak Anyer Pandeglang  Rangkasbitung Lebak dan wilayah sekitarnya. Jasa Pengaspalan Banten

Jasa Pengaspalan Wilayah Depok Jawa Barat

Pengaspalan jalan merupakan suatu pekerjaan yang membutuhkan perhatian khusus, yang tidak secepatnya mengambil keputusan untuk melakukan pekerjaan pengaspalan. Kenapa Kami katakan demikian? Karena jika Anda tidak tepat dalam memilih penyedia jasa pengaspalan atau kontraktor pengaspalan jalan, maka konsekuensinya adalah Anda akan rugi. Jalan yang di kerjakan akan cepat rusak, dan otomatis butuh pengerjaan lagi di lain hari. Oleh karena itu Kami katakan Anda harus cermat dalam memilih kontraktor aspal hotmix untuk pekerjaan pengaspalan Anda.

Bagi Anda Bapak Ibu yang sedang mencari jasa pengaspalan di wilayah Depok Jawa Barat, perkenalkan, Kami adalah KARYA JAYA PERTIWI salah satu perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang Jasa Pengaspalan Jalan dan Kontraktor Aspal Hotmix, selain itu Kami juga penyedia Aspal Hotmix yang apabila ada kontraktor lain membutuhkannya.

Jika Anda membutuhkan Jasa pengaspalan jalan di wilayah Jakarta, Banten dan Jawa Barat silahkan hubungi Kami, karena Kami sudah sangat berpengalaman dalam segala hal pekerjaan Aspal Hotmix.

Proyek Pengaspalan di Depok dan Jawa Barat sekitarnya

Untuk Anda yang belum mengenal KARYA JAYA PERTIWI, disini Kami mencoba memberikan beberapa daftar proyek pekerjaan pengaspalan yang sudah Kami kerjakan di wilayah Depok dan wilayah Jawa Barat lainnya, diantaranya :

- Pengaspalan Lingkungan Summarecon Gedebage Bandung Jawa Barat

Jasa Pengaspalan Depok, Jasa Aspal Hotmix Depok, Kontraktor Pengaspalan Depok, Kontraktor Aspal Hotmix Depok, Jasa Pengaspalan Jawa Barat, Kontraktor Aspal Jawa Barat

Pelaksanaan pengaspalan hotmix jalan lingkungan Summarecon Gedebage Bandung ini dikerjakan pada tanggal 02 Juni 2018. Kami bekerjasama dengan PT. Aston Prima Raya untuk melakukan pengaspalan di seluruh proyek Summarecon Gedebage Bandung Jawa Barat tersebut hingga saat ini (saat pembuatan artikel ini) masih terus berlanjut hingga proyek pengaspalan di wilayah tersebut selesai.

- Pengaspalan Hotmix Ponpes Al-Busyro Depok Jawa Barat

Jasa Pengaspalan Depok, Kontraktor Pengaspalan Depok, Jasa Pengaspalan Jawa Barat, Kontraktor Aspal Jawa Barat
Pengaspalan hotmix di lingkungan atau area Pondok Pesantren Al-Busyro yang berlokasi di Citayam Depok Jawa Barat. Pondok Pesantren tersebut di pimpin atau di asuh oleh Habib Luthfi Assegaf. Pengaspalan tersebut di kerjakan pada tanggal 19 Agustus 2016.

- Pengaspalan Hotmix Area / Lingkungan Perumahan Cimanggis Depok Jawa Barat

Jasa Aspal Hotmix Jawa Barat, Kontraktor pengaspalan hotmix

Pengaspalan Hotmix Area / Lingkungan Perumahan Cimanggis Depok ini di kerjakan pada bulan Mei 2015. Di percaya PT. GRAHA PERSADA ANUGRAH sebagai Developer Perumahan Banjaran Residence di Cimanggis Depok Jawa Barat untuk melaksanakan pengaspalan jalan di lingkungan Perumahan Banjaran Residence Depok Jawa Barat secara manual memakai jenis Aspal Hotmix III Laston.

- Pengaspalan di Lingkungan Jalan Perumahan Palem Ganda Asri Limo Depok Jawa Barat

Jasa pengaspalan Jakarta, Jasa pengaspalan Banten, Jasa pengaspalan Jawa Barat

Pengaspalan jalan di lingkungan perumahan Palem Garda Asri Limo Depok diatas adalah proyek pengaspalan Kami yang sudah cukup lama, yang Kami tidak tau persis bulan dan tahun proyek pengaspalan tersebut.

Sengaja Kami menampilkan pengaspalan lama agar para pembaca tau, bahwa Kami bukanlah pemain baru di dunia pengaspalan jalan di berbagai wilayah Jakarta, Banten dan Jawa Barat

Dan masih banyak pengaspalan di wilayah Jawa Barat yang tidak akan cukup Kami sebutkan keseluruhannya di dalam postingan ini. Di antara proyek lainnya adalah:
  • Pengaspalan Pelapuhan Bandar Bakau Jaya Bojonegara 
  • Pengaspalan Pabrik MD Palletindo Cileungsi 
  • Pengaspalan Tahap 1 dan 2 di PT. Hino Motors Indonesia Purwakarta
  • Proyek Pengaspalan Bukit Indah City Dawuan Purwakarta
Dan Proyek pengaspalan lainnya Anda bisa melihatnya di website resmi Kami di KaryaJayaPertiwi.co.id di website tersebut banyak terdapat dokumentasi foto pengaspalan dan daftar pengaspalan yang sudah Kami kerjakan.

Jasa Pengaspalan Handal dan Terpercaya

Dengan apa yang sudah Kami uraikan panjang di atas Anda bisa menyimpulkan bagaimana diri Kami KARYA JAYA PERTIWI yang memang pantas untuk menyandang sebagai Jasa Pengaspalan yang handal dan terpercaya. Menjadikan Kami sebagai salah satu daftar proyek pengaspalan di wilayah Jakarta, Banten dan wilayah Jawa Barat merupakan pilihan yang tepat, mengingat Kami memang sudah lama dan sudah banyak mengerjakan berbagai kondisi jalan baik di proyek pengaspalan kecil maupun besar.

Layanan jasa Kami seperti :
  • Pengaspalan lingkungan Perumahan, Pabrik, Mall, Ruko, Hotel, Perkantoran, SPBU dll
  • Pengaspalan Jalan Raya, Jalan Umum, Jalan Tol
  • Pelapisan aspal, Perbaikan, Perawatan, Pemadatan, pelebaran Jalan
  • Kami juga melayani Betonisasi dan segala macam pekerjaan Aspal Hotmix.

Membutuhkan dan Mencari Jasa Pengaspalan - Kontraktor Aspal Hotmix Handal? 

Jangan salah dalam menentukan pilihan, Kamilah pilihan tepat, menjalin kerjasama dengan Kami untuk melaksanakan pekerjaan pengaspalan sesuai yang di harapkan, sesuai tender, sesuai syarat dan standar yang di tentukan.

Hubungi Kami atau Anda bisa langsung datang ke Kantor Kami untuk membicarakan lebih dekat pekerjaan pengaspalan yang akan Anda percayakan kepada Kami.

Jasa Pengaspalan Jakarta, Jasa Pengaspalan Banten, Jasa Pengaspalan wilayah Jawa barat




PT. KARYA JAYA PERTIWI

Alamat : Perumahan Alam Indah Blok L2 No. 11. Cipondoh. Kota Tangerang. Banten. 15141.

Telp Kantor : 021-5578 2212

Bp. Asrofi

HP dan WhatsApp: 0811 860 7889 / 0812 865 9908

Email : asrofi44@gmail.com
___
Tags: Jasa Pengaspalan Depok, Jasa Aspal Hotmix Depok, Kontraktor Pengaspalan Depok, Kontraktor Aspal Hotmix Depok, Jasa Pengaspalan Jawa Barat, Kontraktor Aspal Jawa Barat, Betonisasi, Jasa Perbaikan Jalan

KARYA JAYA PERTIWI

Kami siap melayani segala jenis pekerjaan Aspal Hotmix wilayah Jabodetabek - Jawa Barat Sekitarnya. Visi dan Misi Kami adalah menjadikan Perusahaan yang handal, menjadi Partner kerja yang setia, Kami mengutamakan mutu dan kualitas serta akan selalu berinovasi dan berusaha untuk memenuhi harapan Para Customer. “Hotmix Berkualitas Harga Pantas”.

 

© 2013 FlatMag. All rights resevered. Designed by Templateism