Rabu, 05 September 2018

Jasa Pengaspalan Jalan Jakarta

Jasa Pengaspalan Jalan Jakarta - Padatnya lalu lintas di Jakarta dapat menimbulkan dampak kerusakan jalan lebih cepat, sehingga di perlukan perbaikan, perawatan maupun akses jalan baru agar bisa mengurangi kemacetan dan mempermudah para pengguna jalan.

Jasa Pengaspalan Jalan Jakarta, Kontraktor Aspal hotmix Jakarta
Jasa Pengaspalan Jalan Jakarta - Kontraktor Aspal Hotmix Jakarta

Jasa Pengaspalan Jalan Jakarta - Kontraktor Aspal Hotmix Jakarta

Kami adalah Karya Jaya Pertiwi salah satu Perusahaan Swasta Nasional yang melayani segala jenis pekerjaan aspal hotmix. Kami juga supplier aspal hotmix selain itu Kami melayani Betonisasi. Adapaun wilayah yang Kami layani di antaranya
  • Jakarta : Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara. 
  • Jawa Barat : Bekasi, Depok, Bogor, Cileungsi, Cibubur, Karawang, Cikarang, Cikampek, Bandung, Purwakarta, Subang dan wilayah sekitarnya 
  • Banten : Tangerang, Balaraja, Serang, Cilegon, Merak, Anyer, Pandeglang, Rangkasbitung, Lebak, dan wilayah lain sekitarnya. 
Kami melayani segala macam Pekerjaan Pengaspalan Hotmix dan Betonisasi untuk
  • Jalan Raya Umum, Departemen Pekerjaan Umum, Jalan Tol 
  • Jasa Marga, Jalan Perumahan Cluster, Jalan Lingkungan Perumahan, Jalan Raya, Kawasan Industri dll. Halaman Parkir, Pabrik, Kantor, Mall, Ruko, Area SPBU dll. 
  • Perbaikan Jalan Patching, Leveling, Pelapisan Aspal Dan segala pekerjaan jalan aspal hotmix dan Betonisasi 
Jenis Aspal Hotmix yang digunakan
  • Aspal Hotmix ATB (Asphalt Treated Base) 
  • Aspal Hotmix AC/BC (Asphalt Concrete Binder Course) 
  • Aspal Hotmix AC/WC (Asphalt Concrete Weering Course) 
  • Aspal Hotmix HRS (Hot Roller Sheet) 
  • Aspal Hotmix III Laston 
  • Aspal Hotmix Shand Sheet
Jika Anda membutuhkan atau sedang mencari informasi Kontraktor aspal hotmix - jasa pengaspalan jalan Jakarta maupun wilayah lain seperti Bandung, Bekasi, Tangerang, Bogor, Depok, Purwakarta, Cikampek silakan hubungi Kami, karena Kamilah ahlinya.

Banyak sekali daftar proyek pengaspalan yang sudah Kami kerjakan di wilayah Jakarta dan wilayah lainnya. Apa yang Kami coba publikasikan di website ini maupun di website KaryaJayaPertiwi.co.id merupakan proyek murni milik Kami. Anda bisa melihat dokumentasi pengaspalan di berbagai wilayah Jakarta Banten dan wilayah Jawa Barat.

Oleh karena itu Kami selalu berusaha untuk selalu update tentang segala aktifitas pekerjaan pengaspalan Kami, yang memang Kami sangat aktif melayani berbagai proyek pengaspalan di berbagai wilayah Jakarta Banten dan wilayah Jawa Barat. Sehingga bagi Anda yang sedang mencari Jasa Pengaspalan Jalan Jakarta atau Kontraktor Aspal Hotmix bisa membandignkan dengan penyedia jasa lain, Kami selalu menyajikan bukti nyata bukan sekedar tawaran manis belaka.

Kontraktor Aspal Hotmix Jakarta, Jasa Pengaspalan Banten, Jasa Aspal Hotmix Jawa Barat
Kontraktor Aspal Hotmix Jakarta, Jasa Pengaspalan Banten, Jasa Aspal Hotmix Jawa Barat 

Membutuhkan Jasa Pengaspalan Jalan atau Kontraktor Aspal Hotmix wilayah Jakarta?

Jangan ragu atau segan untuk menghubungi Kami jika Anda benar-benar membutuhkan dan mencari informasi kontraktor aspal hotmix atau jasa pengaspalan jalan di wilayah Jakarta yang sudah berpengalaman dan profesional.

Hubungi Kami untuk membicarakan pekerjaan aspal hotmix milik Anda atau kirimkan penawaran harga memalui email Kami, dapatkan penawaran harga yang sangat baik untuk proyek pengaspalan jalan sesuai yang Anda harapkan.

PT. Karya Jaya Pertiwi

Bp. Asrofi

HP dan WhatsApp : 0811 860 7889 / 0812 865 9908

Email : asrofi44@gmail.com

Alamat Kantor : Perumahan Alam Indah Blok L2 No. 11. Cipondoh. Kota Tangerang. Banten. 15141.

Telp : 021-5578 2212

Selamat bergabung dan menjalin kerjasama dengan Kami seperti yang sudah banyak Instansi putuskan untuk menjalin kerjasama dengan Karya Jaya Pertiwi. Pengaspalan jalan yang selalu mengedepankan mutu dan kualitas demi meraih kepuasan Para Customer sehingga bisa terjalin keadaan yang saling menguntungkan serta berkelanjutan.

Kami mempunyai komitmen yang tinggi dengan penuh tanggung jawab untuk setiap proyek aspal hotmix yang Kami kerjakan. Oleh karena itu jika Anda membutuhkan Kontrakor pengaspalan jalan atau Jasa Aspal hotmix jangan ragu untuk menghubungi Kami, Kami sudah sangat berpengalaman yang mempunyai daftar panjang proyek pengaspalan di berbagai wilayah Jakarta, Banten, dan wilayah Jawa Barat.

Jasa Pengaspalan Jakarta, Jasa Pengaspalan Jalan Jakarta, Jasa Aspal Hotmix Jakarta, Kontraktor Aspal jakarta
Jasa Aspal Hotmix - Jasa Pengaspalan Jalan Jakarta, Banten, Jawa Barat

_____

Tags: Kontraktor Aspal yang Handal di Jakarta, Jasa Pengaspalan Bekasi, Jasa Pengaspalan Bogor, Jasa Pengaspalan Jalan Jakarta, Jasa Pengaspalan Jakarta, Kontraktor Aspal Hotmix Jakarta, Kontraktor Pengaspalan Jakarta, Jasa Aspal Hotmix Jakarta,

KARYA JAYA PERTIWI

Kami siap melayani segala jenis pekerjaan Aspal Hotmix wilayah Jabodetabek - Jawa Barat Sekitarnya. Visi dan Misi Kami adalah menjadikan Perusahaan yang handal, menjadi Partner kerja yang setia, Kami mengutamakan mutu dan kualitas serta akan selalu berinovasi dan berusaha untuk memenuhi harapan Para Customer. “Hotmix Berkualitas Harga Pantas”.

 

© 2013 FlatMag. All rights resevered. Designed by Templateism