Minggu, 22 Juli 2018

Kontraktor Pengaspalan Banten

Kontraktor Pengaspalan Banten. Layanan jasa Kami selain wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat juga melayani pengaspalan di wilayah Banten sekitarnya.

Mungkin di wilayah Banten banyak yang menawarkan jasa pengaspalan maupun kontraktor aspal hotmix, namun lain halnya dengan Kami yang sudah cukup lama melayani pengaspalan di berbagai wilayah Banten dan wilayah Jawa Barat.

Kami memiliki daftar panjang pengaspalan, merupakan bukti bahwa Kami patut Anda pertimbangkan dalam mencari kontraktor pengaspalan / jasa aspal hotmix.

Kontraktor Pengaspalan Banten dan Jawa Barat

Kami adalah kontraktor pengaspalan yang handal dan profesional, Kami melayani segala jenis pekerjaan Aspal Hotmix, Kami mempunyai komitmen yang tinggi, menjaga mutu dan kualitas dan akan selalu berinovasi serta berusaha untuk memenuhi harapan Para Customer.

Jika Anda sedang mencari kontraktor pengaspalan Banten dan wilayah Jawa Barat silakan hubungi Kami, karena Kami senantiasa berusaha memberikan yang terbaik untuk setiap Customer Kami.

Jasa pelayanan Kami meliputi wilayah:
  • Banten : Tangerang, Balaraja, Serang, Cilegon, Merak, Anyer, Pandeglang,  Rangkasbitung, Lebak, dan wilayah-wilayah sekitarnya.
  • Jawa Barat : Bekasi, Depok, Bogor, Cileungsi, Cibubur, Karawang, Cikarang, Cikampek, Bandung, Purwakarta, Subang dan wilayah sekitarnya
  • DKI Jakarta : Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara.
  • Dan wilayah-wilayah lain di sekitarnya yang belum Kami sebutkan diatas.
Kami sebagai Kontraktor pengaspalan hotmix yang profesional untuk membangun kepercayaan Pelanggan dan menjalin kerjasama yang baik saling menguntungkan dan berkelanjutan, Kami selalu mengedepankan mutu dan kualitas, berusaha memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan permintaan Pelanggan. 

Semoga kepuasan Pelanggan dapat tercapai, karena kepuasan Anda merupakan tujuan dan keberhasilan Kami. Kritik dan saran Anda sangat Kami tunggu demi kelangsungan / kebaikan bagi Perusahaan Kami.

Kontraktor Pengaspalan Banten, Jasa aspal hotmix banten, Jasa Pengaspalan DKI Jakarta, Jasa Pengaspalan Jawa Barat

Membutuhkan Kontraktor Pengaspalan yang Handal untuk Proyek Pengaspalan Anda?

Jika Anda membutuhkan Kontraktor yang handal dan terpercaya untuk pekerjaan atau proyek pengaspalan Anda memilih Kami adalah pilihan yang tepat.

Kami siap melayani Pengaspalan Hotmix untuk : 
  • Jalan Raya, Jalan Umum, Jalan Tol, Jalan Propinsi, Jalan Protokol, Pengaspalan lingkungan / area Perumahan, Perkantoran, Pabrik, 
  • Jasa Pelebaran Jalan, Perbaikan, Perawatan, Pelapisan Jalan dan segala macam pekerjaan aspal hotmix baik pengaspalan kecil maupun besar.
Mencari Jasa Pengaspalan Jalan, Kontraktor Pengaspalan? Hubungi Kami untuk mendapatkan penawaran yang baik bagi Anda. 

Bergabung dengan Kami bukanlah pilihan yang salah, karena banyak instansi, perusahaan maupun perorangan telah menjalin kerjasama dengan Kami berkelanjutan dan terus menerus walau sudah bertahun-tahun lamanya, karena Para Pelanggan setia Kami tau bagaima kualitas pekerjaan Kami, pengaspalan yang selalu mengedepankan mutu dan kualitas, dengan harga yang bisa bersaing tanpa mengurangi kualitas pengaspalan yang di kerjakan.

Kami membuka lebar setiap kalangan untuk menjalin kerjasama dengan Kami, silakan hubungi Kami atau datang ke tempat Kami untuk membicarakan proyek yang akan dikerjakan.

PT. KARYA JAYA PERTIWI
Alamat : Perumahan Alam Indah Blok L2 No. 11. Cipondoh. Kota Tangerang. Banten. 15141.
Telp Kantor : 021-5578 2212
Hp. Asrofi : 0811 860 7889 / 0812 865 9908 
WA : 0811 860 7889 / 0812 865 9908 
Email : asrofi44@gmail.com

Jasa Pengaspalan Hotmix dan Jasa Betonisasi 

Selain Kami melayani jasa pengaspalan hotmix, Kami juga melayani pekerjaan Betonisasi, siap sedia sesuai yang di harapkan, sesuai tender, dengan selalu memberikan garansi dalam setiap pekerjaan pengaspalan yang Kami kerjakan. 

Kontraktor Pengaspalan Jawa Barat, Bekasi, Depok, Bogor, Cileungsi, Cibubur, Karawang, Cikarang, Cikampek, Bandung, Purwakarta, Subang


__________

Tags: Kontraktor Pengaspalan Banten, Jasa Pengaspalan Banten, Jasa Aspal Hotmix Banten, Jasa Betonisasi, Jasa Pengaspalan Jawa Barat, Kontraktor Pengaspalan Jawa Barat, Jasa Pengaspalan DKI Jakarta, Jasa Pengaspalan Jalan

KARYA JAYA PERTIWI

Kami siap melayani segala jenis pekerjaan Aspal Hotmix wilayah Jabodetabek - Jawa Barat Sekitarnya. Visi dan Misi Kami adalah menjadikan Perusahaan yang handal, menjadi Partner kerja yang setia, Kami mengutamakan mutu dan kualitas serta akan selalu berinovasi dan berusaha untuk memenuhi harapan Para Customer. “Hotmix Berkualitas Harga Pantas”.

 

© 2013 FlatMag. All rights resevered. Designed by Templateism