Kamis, 20 September 2018

Jasa Aspal Hotmix Tangerang

Jasa Aspal Hotmix Tangerang - Selamat datang di halaman Kami, website milik PT. Karya Jaya Pertiwi salah satu Perusahaan Swasta Nasional yang bergerak dalam bidang Konstruksi Jalan dan supplier aspal hotmix. Kami melayani segala pekerjaan aspal hotmix yang selalu mengedepankan mutu dan kualitas, senantiasa berusaha memberi kepuasan kepada setiap Customer setia Kami.

Karya Jaya Pertiwi melayani pengaspalan seperti:
  • Pengaspalan hotmix Jalan Raya, Jalan Tol, Jalan Umum, Jalan Provinsi dll
  • Pengaspalan hotmix di area lingkungan Komplek, Perumahan, Kawasan Industri, Pabrik, Hotel, SPBU, Perkantoran, Mall dll
  • Jasa perawatan dan perbaikan jalan, pelapisan aspal dll
  • Kami juga melayani Betonisasi jalan

Jasa Aspal Hotmix Tangerang, Jasa Pengaspalan Tangerang, Jasa Pengaspalan Jalan Tangerang, Kontraktor Aspal Hotmix Tangerang, Kontraktor Pengaspalan Tangerang,

Membutuhkan Jasa Aspal Hotmix Tangerang?

Apakah Anda sedang mencari dan membutuhkan Kontraktor Pengaspalan atau penyedia Jasa Aspal hotmix di wilayah Tangerang atau wilayah lain di sekitarnya yang profesional? Karya Jaya Pertiwi mempunyai daftar panjang proyek pengaspalan di berbagai wilayah di Jakarta, Banten dan wilayah Jawa Barat. Sehingga Anda tidak perlu meragukan kemampuan dan pengalaman Kami.

Wilayah yang Kami layani diantaranya adalah:
  • DKI Jakarta: Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur
  • Banten: Tangerang, Balaraja, Serang, Cilegon, Merak, Anyer, Pandeglang,  Rangkasbitung, Lebak, dan wilayah-wilayah sekitarnya.
  • Jawa Barat: Bandung, Bekasi, Sukabumi, Depok, Bogor, Cileungsi, Cibubur, Karawang, Cikarang, Cikampek, Purwakarta, Subang dan wilayah sekitarnya
Berikut adalah beberapa proyek pengaspalan yang sudah Kami kerjakan di wilayah Tangerang:
  • Pengaspalan Area Lingkungan PT. Hino Motors Sales Indonesia, Jatake Tangerang.
Pengaspalan di PT. Hino Motors Sales Indonesia tersebut sudah Kami kerjakan beberapa kali, yang masih terus menggunakan jasa Kami di proyek pengaspalan selanjutnya. Semoga pihak PT. Hino Motors Sales Indonesia puas dengan hasil pengaspalan yang Kami kerjakan.
  • Pengaspalan Area / Lingkungan British School International Bintaro Tangerang Selatan.
Pengaspalan Lingkungan British School International berlokasi di Bintaro tersebut di kerjakan dari tanggal 26 Desember 2016 hingga 24 Januari 2017. Karya Jaya Pertiwi menjalin kerjasama dengan Roadmixindo Raya dalam pekerjaan pengaspalan tersebut.
  • Pengaspalan Hotmix Komplek Kehakiman Tangerang
Pelaksanaan pengaspalan di Komplek Kehakiman Tangerang tersebut di kerjakan pada bulan Juni 2016. Pekerjaan tersebut atas perintah PU kota Tangerang.
  • Pengaspalan Hotmix PLP Curug Tangerang. 
Proyek tersebut di kerjakan pada pertengahan bulan Desember 2015, pekerjaan tersebut meliputi: Pembersihan, Lapisan Prime Coat, Lapisan Aspal Hotmix AC BC, Lapisan Teac Coat, Lapisan Aspal Hotmix AC WC.
  • Pengaspalan Halaman Masjid Al Ikhlas Kota Tangerang 
Dan pengaspalan diwilayah lainnya adalah:
  • Pengaspalan di lingkungan Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Jakarta
  • Pengaspalan Hotmix di PT. Hino Motors Indonesia Purwakarta
  • Pengaspalan lingkungan Summarecon Gedebage Bandung
  • Pengaspalan hotmix di Kota Baru Parahyangan Bandung
  • Pengaspalan Area Pabrik PT. Gajah Tunggal Cilegon Banten. 
  • Pengaspalan di Pertamina Dian Giri Jakarta
  • Pengaspalan 4 tahap Akses Jalan Baru di Pelabuhan Bojonegara Cilegon
Dan masih banyak pengaspalan lain yang sudah di percayakan kepada Karya Jaya Pertiwi. Apakah Anda ingin menjalin kerjasama dengan Kami? Merupakan suatu pilihan yang tepat memilih Kami sebagai jasa pengaspalan atau kontraktor aspal hotmix untuk proyek pengaspalan yang Anda miliki.

Jasa Pengaspalan Tangerang, Jasa aspal hotmix tangerang, kontraktor aspal hotmix tangerang
Jasa Aspal Hotmix Tangerang Jakarta Bogor Depok Bekasi Bandung Subang Purwakarta Sukabumi Karawang

Kontraktor Pengaspalan - Jasa Aspal Hotmix Tangerang 

Kami adalah solusi tepat untuk proyek jalan Anda, mencari penyedia jasa pengaspalan yang sudah terbukti handal, terpercaya dan profesional? Kami lah ahlinya dalam pekerjaan aspal hotmix. Menjadikan Kami sebagai referensi utama adalah penentuan yang sangat tepat.

Kami tidak menebar janji dan berbicara yang berlebihan, namun Kami memberikan bukti bahwa Kami adalah salah satu Perusahaan pengaspalan yang memang pantas untuk Anda jadikan partner kerja yang handal dan setia dalam setiap proyek pengaspalan Anda.

Kami bekerjasama dengan Roadmixindo Raya Group, yang mempunyai AMP (Asphalt Mixing Plant) di 4 titik terpisah di berbagai wilayah sehingga Kami masih dapat menjangkau pengaspalan atau suatu pekerjaan aspal hotmix di wilayah DKI Jakarta, Banten dan di wilayah Bandung. Yakni AMP Radmixindo Raya, AMP Pyramida, AMP Aston Prima Raya, yang sudah terkenal dengan kualitas aspal hotmixnya sesuai dengan spesifikasi yang disyaratkan.

Jangan ragu untuk menghubungi dan menjalin kerjasama dengan Karya Jaya Pertiwi untuk suatu pengaspalan yang berkualitas dengan harga yang pantas! Kami adalah Kontraktor pengaspalan yang selalu ingin memberikan kepuasan kepada setiap Customer, Jasa Aspal Hotmix di Tangerang yang bisa di andalkan.

Demikian artikel Jasa Aspal Hotmix Tangerang ini di buat, semoga yang sudah sedikit Kami tuliskan di halaman ini bisa meyakinkan dan Anda sudah menemukan penyedia jasa pengaspalan yang betul-betul profesional. Sebelum dan sesudahnya Kami ucapkan terima kasih.

PT. KARYA JAYA PERTIWI
Alamat : Perumahan Alam Indah Blok L2 No. 11. Cipondoh. Kota Tangerang. Banten. 15141.
Telp Kantor : 021-5578 2212 

Direktur Utama : Bp. Asrofi 
Hp dan WhatsApp : 0811 860 7889 / 0812 865 9908
Email : asrofi44@gmail.com 

Website:  KaryaJayaPertiwi.co.id dan JasaAspalHotmix.com


Kontraktor pengaspalan tangerang, jasa pengaspalan jakarta, jasa pengaspalan bandung, jasa pengaspalan sukabumi

Jasa Perbaikan Jalan Jakarta Bogor Tangerang Bekasi Depok

Jasa Aspal Hotmix Tangerang, Jasa Pengaspalan Jalan Tangerang, Jasa Pengaspalan Tangerang, Kontraktor Aspal Hotmix Tangerang, Kontraktor Pengaspalan Tangerang
_______ 



Tags: Jasa Pengaspalan Hotmix Tangerang, Jasa Aspal Hotmix Tangerang, Jasa Pengaspalan Tangerang, Jasa Pengaspalan Jalan Tangerang, Kontraktor Aspal Hotmix Tangerang, Kontraktor Pengaspalan Tangerang, jasa pengaspalan jakarta, jasa pengaspalan bandung, Jasa Pengaspalan Sukabumi

KARYA JAYA PERTIWI

Kami siap melayani segala jenis pekerjaan Aspal Hotmix wilayah Jabodetabek - Jawa Barat Sekitarnya. Visi dan Misi Kami adalah menjadikan Perusahaan yang handal, menjadi Partner kerja yang setia, Kami mengutamakan mutu dan kualitas serta akan selalu berinovasi dan berusaha untuk memenuhi harapan Para Customer. “Hotmix Berkualitas Harga Pantas”.

 

© 2013 FlatMag. All rights resevered. Designed by Templateism