Senin, 23 Juli 2018

Kontraktor Pengaspalan Bandung

Kontraktor Pengaspalan Bandung. Kota Bandung merupakan salah satu Kota bergengsi di Indonesia, Kota yang layak di jadikan salah satu tujuan wisata baik dari lokal maupun Mancanegara. Baiknya Kota Bandung juga seharusnya di tunjang dengan baiknya sarana, termasuk infrastruktur jalan.

Kami KARYA JAYA PERTIWI adalah salah satu Perusahaan Swasta yang menyediakan jasa aspal hotmix dan sebagai Kontraktor Pengaspalan Bandung, Jawa Barat, Banten dan wilayah DKI Jakarta.

Kami sebagai Kontraktor Pengaspalan Jalan yang sudah cukup lama melayani pengaspalan hotmix di berbagai wilayah Jawa Barat, menawarkan jasa pengaspalan untuk menjalin kerjasama yang baik, saling menguntungkan dan berkelanjutan.

Kontraktor Pengaspalan Bandung Jawa Barat

Dalam mencari atau memilih kontraktor pengaspalan adalah hal utama sebelum suatu proyek pengaspalan jalan di mulai. Karena dengan memilih kontraktor pengaspalan yang tepat dan profesional, adalah salah satu syarat penunjang keberhasilan suatu proyek pengaspalan jalan.

Disini Kami menawarkan diri bagi Anda yang sedang mencari Kontraktor pengaspalan di wilayah Bandung Jawa Barat yang sudah berpengalaman, profesional handal serta selalu mengedepankan mutu dan kualitas.

Bisa dikatakan belum terlalu banyak proyek pengaspalan yang sudah Kami kerjakan di wilayah Bandung, namun KARYA JAYA PERTIWI sudah mempunyai daftar panjang pengaspalan di berbagai wilayah Jawa Barat seperti di Purwakarta, Depok, Cirebon, dan wilayah lainnya.

Berikut adalah beberapa daftar proyek pengaspalan di tahun-tahun lalu dan tahun 2018 yang Kami sudah kerjakan di wilayah Bandung.
  • Pengaspalan (Overlay) Kota Baru Parahyangan Bandung

Kontraktor Pengaspalan Bandung, Jasa Aspal Hotmix Bandung

Proyek pengaspalan di Kota Baru Parahyangan Bandung ini di kerjakan pada bulan Desember 2015 Kami PT. KARYA JAYA PERTIWI bekerjasama dengana PT. ASTON PRIMA RAYA yakni bagian dari ROADMIXINDO RAYA GROUP (Produsen Aspal Hotmix), yang di percaya oleh PT. IINFRATEK MAKMUR BERSAMA untuk melaksanakan Pekerjaan Scraff Asphalt Existing dan Overlay Asphalt Hotmix di lokasi Perumahan Mewah di Kota Bandung Kota Baru Parahyangan Bandung.
  • Pengaspalan Lingkungan Perumahan Kota Baru Parahyangan Bandung

Kontraktor Aspal Hotmix Bandung, Jasa Pengaspalan Jawa Barat

Pengaspalan ini merupakan proyek pengaspalan ke dua kalinya di lingkungan Perumahan Kota Baru Parahyangan Bandung. Owner Kota Baru Parahyangan Bandung Jawa Barat, dan Main Kontraktor adalah PT. TAGAMON ARTA SELARAS. Pelaksanaan Tanggal 23 Mei 2017.
  • Pengaspalan Jalan lingkungan Summarecon Gedebage Bandung

Kontraktor Pengaspalan Bandung, Jasa pengaspalan bandung jawa barat

Pengaspalan Jalan lingkungan di Summarecon Gedebage Bandung ini merupakan pengaspalan bertahap, karena akses jalan di sekitar Summarecon tersebut masih baru, sehingga tiap sudut yang sudah siap Kami menyambung lagi untuk pengaspalan jalan di sekitarnya. Proyek ini mulai di kerjakan pada tanggal 02 Juni 2018, dan akan terus berlanjut hingga Kota Summarecon menjadi Kota Satelit.

Melalui PT. Mahkota Permata Selaras, sebagai pengembang dan PT. TAGAMON ARTA SELARAS sebagai Main Kontraktor. Kami PT. KARYA JAYA PERTIWI dan PT. ASTON PRIMA RAYA diberi kepercayaan untuk melaksanakan pengaspalan di wilayah Summarecon Gedebage Bandung tersebut hingga pengaspalan di wilayah tersebut selesai. 

Silakan kunjungi website resmi Kami di KaryaJayaPertiwi.co.id untuk mengetahui tentang Kami lebih dekat dan melihat dokumentasi pengaspalan yang sudah Kami kerjakan. 

Jasa Pengaspalan Hotmix Bandung 

Kami siap melayani segala jenis pekerjaan aspal hotmix, memilih Kami sebagai jasa pengaspalan hotmix di wilayah Bandung adalah pilihan yang tepat, karena :
  • Kami selalu mengutamakan mutu dan kualitas
  • Aspal hotmix yang Kami gunakan adalah aspal hotmix yang berkualitas melalui kerjasama dengan ROADMIXINDO RAYA GROUP yang sudah terkenal dengan kualitas aspal hotmixnya.
  • Kami mempunyai tenaga yang sudah berpengalaman di bidangnya masing-masing
  • Di dukung dengan Alat (Mesin) yang canggih dan modern.
  • Setiap pengaspalan yang Kami kerjakan selalu Kami berikan GARANSI.
  • Harga yang Kami tawarkan dapat bersaing, tanpa mengurangi kualitas pengaspalan yang Kami kerjakan.
Demikian apa yang sudah Kami paparkan diatas semoga bisa menginspirasi Anda lalu menjadikan Kami salah satu referensi Jasa pengaspalan - Kontraktor pengaspalan yang handal dan terpercaya, yang akan Anda jadikan partner kerja untuk mengerjakan setiap proyek pengaspalan yang Anda butuhkan.
Jasa Pengaspalan Bandung Jawa Barat, Kontraktor Pengaspalan Bandung

__________

Tags: Kontraktor Pengaspalan di wilayah Bandung, Kontraktor Aspal Hotmix Bandung, Jasa Pengaspalan Bandung, Jasa Aspal hotmix Bandung, Jasa Pengaspalan Jawa Barat, Jasa Aspal Hotmix Jawa Barat, Kontraktor Pengaspalan Jawa Barat, Proyek Jalan

KARYA JAYA PERTIWI

Kami siap melayani segala jenis pekerjaan Aspal Hotmix wilayah Jabodetabek - Jawa Barat Sekitarnya. Visi dan Misi Kami adalah menjadikan Perusahaan yang handal, menjadi Partner kerja yang setia, Kami mengutamakan mutu dan kualitas serta akan selalu berinovasi dan berusaha untuk memenuhi harapan Para Customer. “Hotmix Berkualitas Harga Pantas”.

 

© 2013 FlatMag. All rights resevered. Designed by Templateism