Sabtu, 21 Juli 2018

Jasa Pengaspalan Hotmix Tangerang

Jasa Pengaspalan Hotmix Tangerang. Kami KARYA JAYA PERTIWI penyedia jasa pengaspalan - kontraktor aspal hotmix melayani berbagai pekerjaan aspal hotmix sesuai yang di harapkan.

Kami siap menjadi partner kerja yang handal dan profesional, melayani setiap proyek pengaspalan yang Anda miliki. Silakan bergabung dengan Kami seperti Instansi, Perusahaan, Kontraktor maupun perorangan, seperti Para Pelanggan yang kembali mempercayakan pekerjaan pengaspalannya kepada Kami.

Hal itu merupakan bukti bahwa Kami sudah dapat meraih perhatian dan kepuasan Para Pelanggan, apakah Anda juga ingin menjadi bagian dari mereka? Silakan hubungi atau datang ke tempat Kami.

PT. KARYA JAYA PERTIWI
Alamat : Perumahan Alam Indah Blok L2 No. 11. Cipondoh. Kota Tangerang. Banten. 15141.
Telp Kantor : 021-5578 2212
Bp. Asrofi : 0811 860 7889 / 0812 865 9908
WA : 0811 860 7889 / 0812 865 9908
Email : asrofi44@gmail.com

Jasa Pengaspalan Hotmix Tangerang, kontraktor pengaspalan banten, jasa pengaspalan JAwa barat

Pengaspalan Hotmix Tangerang - Banten - Jawa Barat

Kami sudah banyak melakukan pengaspalan hotmix di berbagai wilayah Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi, Wilayah Banten dan Jawa Barat Sekitarnya.
  • Kami selalu berusaha memberi kepuasan, memberikan hasil yang terbaik, baik kualitas maupun harga.
  • Setiap pengaspalan yang Kami kerjakan, selalu Kami berikan garansi, sehingga jika ada di temui kekurangan, kerusakan atau ketidakpuasan, maka akan segera Kami perbaiki.
  • Kualitas aspal hotmix yang Kami gunakan berkualitas melalui kerjasama dengan produsen aspal hotmix ROADMIXINDO RAYA GROUP, yang sudah terkenal dengan kualitas aspal hotmixnya sesuai standar yang di syaratkan.
  • Kami mempunyai tenaga-tenaga yang sudah ahli dalam bidangnya masing-masing
  • Mesin / Alat berat yang Kami gunakan adalah yang terbaru, canggih dan modern
  • Harga yang Kami tawarkan bisa bersaing dengan Perusahaan maupun Kontraktor lainnya.
  • KARYA JAYA PERTIWI selalu berinovasi dengan penuh tanggung jawab memberikan yang terbaik bagi setiap Pelanggan Kami, karena kepuasan Pelanggan adalah keberhasilan Kami.
Jasa Kami meliputi wilayah Jabodetabek Banten dan Jawa Barat. Pengaspalan yang Kami kerjakan seperti:
  • Jalan Umum, Jalan Tol, Jalan Raya
  • Jalan lingkungan perumahan, lingkungan pabrik, Kawasan Industri, pertokoan, Mall, SPBU, area parkir, dll
  • Perbaikan Jalan, pelebaran jalan, pelapisan aspal dll

Mencari Jasa Pengaspalan Handal dan Terpercaya?

Anda sedang mencari dan membutuhkan Jasa Pengaspalan yang Profesional? Klaim sebagai jasa pengaspalan yang handal dan terpercaya bukanlah sekedar klaim belaka, jika Anda sudah menjalin kerjasama dengan Kami terus menerus, atau memperhatikan Perusahaan Kami, baik dari pekerjaan pengaspalan yang Kami lakukan maupun dari cara Kami bekerja, Anda akan mengetahui bahwa Kami memang Handal, terpercaya dan profesional.

Jasa Pengaspalan Tangerang, jasa pengaspalan bandung, bandung, jawa barat


______

Tags: Jasa Pengaspalan Hotmix Tangerang, Jasa Pengaspalan Tangerang, Kontraktor Pengaspalan Tangerang, Kontraktor Aspal Hotmix Tangerang, Jasa Pengaspalan Jawa Barat, Jasa Pengaspalan Banten, Kontraktor Pengaspalan Jawa Barat

KARYA JAYA PERTIWI

Kami siap melayani segala jenis pekerjaan Aspal Hotmix wilayah Jabodetabek - Jawa Barat Sekitarnya. Visi dan Misi Kami adalah menjadikan Perusahaan yang handal, menjadi Partner kerja yang setia, Kami mengutamakan mutu dan kualitas serta akan selalu berinovasi dan berusaha untuk memenuhi harapan Para Customer. “Hotmix Berkualitas Harga Pantas”.

 

© 2013 FlatMag. All rights resevered. Designed by Templateism