Rabu, 15 Agustus 2018

Kontraktor Aspal yang Handal di Jakarta

Kontraktor Aspal yang Handal di Jakarta - Selamat datang di halaman Kami, website ini merupakan website kedua setelah KaryaJayaPertiwi.co.id. PT. Karya Jaya Pertiwi merupakan salah satu Perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang Konstruksi Jalan dan Supplier Aspal Hotmix. Kami melayani segala jenis pekerjaan aspal hotmix di berbagai wilayah di DKI Jakarta, Banten, dan wilayah Jawa Barat.

Kontraktor Aspal yang Handal di Jakarta, Kontraktor Aspal hotmix Jakarta
Pengaspalan Komplek MAKOHANUDNAS I Halim Perdana Kusuma Jakarta 2018

Jika Anda sedang membutuhkan dan mencari Kontraktor pengaspalan hotmix atau jasa pengaspalan jalan di wilayah Jakarta, memilih dan menggunakan jasa Kami merupakan pilihan dan solusi yang tepat. Karena Kami sudah sangat berpengalaman, Kami mempunyai daftar panjang pengaspalan di berbagai wilayah di Jakarta Banten dan Jawa Barat, termasuk hingga Subang dan wilayah Bandung.

Kami siap melayani pekerjaan pengaspalan seperti:
  • Pengaspalan Jalan Tol, Jalan Raya, Jalan Umum, Jalan Protokol dll
  • Pengaspalan area Perumahan, Area Komplek, Hotel, Pabrik, Kawasan Industri, Perkantoran, Sekolahan, SPBU dll
  • Melayani Jasa Perbaikan Jalan, Pelebaran Jalan, Pelapisan Aspal, dll

Karya Jaya Pertiwi Kontraktor Aspal yang Handal di Jakarta

Ya, Klaim sebagai salah satu Perusahaan yang bergerak dalam pelayanan pengaspalan maupun kontraktor aspal hotmix yang handal di wilayah Jakarta merupakan klaim yang Kami anggap pantas. Karena sudah banyak sekali pengaspalan yang sudah Kami kerjakan baik di wilayah Jakarta maupun wilayah Banten dan Jawa Barat.

Sehingga jika Anda benar-benar sedang mencari Kontraktor aspal hotmix - Jasa pengaspalan jalan yang handal profesional serta selalu mengedepankan mutu dan kualitas, memilh Kami Karya Jaya Pertiwi adalah pilihan yang amat sangat tepat.

Dalam menentukan kontraktor aspal untuk suatu pekerjaan jalan atau proyek pengaspalan, tentu ini di perlukan ketelitian dan kehati-hatian agar tidak salah memilih yang bisa mengakibatkan keburukan dan ketidakpuasan hasil dari pengaspalan yang Anda miliki. Memilih Kami merupakan suatu pilihan yang tidak perlu di ragukan lagi, mengingat Kami sudah sangat profesional, dan dengan banyak dukungan dari tenaga kerja yang berpengalaman, aspal hotmix yang berkualitas serta mesin atau alat berat yang canggih dan modern.

Kegagalan serta ketidakpuasan tentunya tidak ingin di harap oleh setiap orang, begitu juga dengan suatu proyek pengaspalan, jika Anda salah dalam menentukan pilihan Kontraktor yang tidak handal dan tidak berpengalaman maka akan berdampak pada kegagalan dan kerugian. Sehingga hal ini patut diambil perhatian besar agar bisa banyak mempertimbangkan dalam memilih kontraktor aspal atau jasa pengaspalan jalan.

Berikut adalah alasan kenapa Anda harus menggunakan jasa Kami, diantaranya:

Kontraktor Aspal Hotmix Handal dan Profesional

Kami mempunyai daftar panjang pengaspalan, patut menjadi referensi utama untuk menentukan kontraktor aspal hotmix yang handal dan profesional dalam segala jenis pekerjaan jalan di wilayah DKI Jakarta, Banten dan wilayah Jawa Barat.

Aspal Hotmix yang Berkualitas

Karya Jaya Pertiwi bekerjasama dengan AMP (Asphalt Mixing Plant) Roadmixindo Raya Group yang terdapat 4 titik AMP di berbagai wilayah yang bisa di jangkau dari suatu proyek di wilayah Jakarta Banten dan Jawa Barat. Aspal hotmix yang sudah terkenal dengan kualitasnya, sesuai spesifikasi yang di syaratkan.

Mempunyai Tenaga Kerja yang Berpengalaman dalam Pengaspalan

Kami mempunyai tenaga kerja yang sudah siap dan berpengalaman, yang selalu Kami pakai dalam setiap proyek pengaspalan Kami, sehingga sudah jelas mereka sanggup dan mengetahui tugasnya masing-masing, yang akan mendukung dengan cepatnya pekerjaan dan kualitas pengaspalan yang maksimal.

Didukung dengan Alat atau Mesin yang Canggih dan Modern

Kami siap melayani pengaspalan baik besar maupun kecil, baik menggunakan alat atau mesin berat satu set, hamparan aspal secara manual maupun dengan menggunakan mesin mengikuti kemauan Owner dan sesuai kondisi jalan yang akan di kerjakan.

Pengaspalan Bergaransi

Demi menjaga kepercayaan dan ketenangan setiap proyek pengaspalan, yang jika ada di jumpai ketidakpuasan atau bahkan kerusakan, Kami selalu memberikan garansi dalam setiap pengaspalan yang Kami kerjakan.

Pengaspalan dengan Harga yang Bersaing

Kami sanggup bersaing dalam mutu dan kualitas serta harga yang di tawarkan, Jika Anda menginginkan pengaspalan yang berkualitas dengan harga yang miring namun mengutamakan mutu dan kualitas, silakan Anda hubungi Karya Jaya Pertiwi.
Kontraktor Pengaspalan Jakarta, Kontraktor Aspal Hotmix Jakarta, Kontraktor Aspal Jakarta
Pengaspalan Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Jakarta

Proyek Aspal Hotmix di wilayah Jakarta

Dan berikut ini adalah beberapa proyek pengaspalan yang sudah Kami kerjakan di wilayah Jakarta, diantaranya:
  • Pengaspalan Jalan di wilayah atau area Halim Perdana Kusuma Jakarta
Di wilayah Halim perdana Kusuma Jakarta, Kami sudah melakukan pekerjaan di wilayah tersebut 4 kali dalam beberapa tahun silam dan tahun 2018. Ini merupakan suatu kehormatan bagi Kami, karena masih terus menggunakan jasa Kami untuk pekerjaan aspal hotmix di wilayah tersebut. Semoga kepuasan Bapak Ibu dapat tercapai.
  • Pengaspalan Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Jakarta
Kami pernah di beri kepercayaan untuk mengerjakan pengaspalan di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta pada saat awal pembangunan terminal 3 di Bandara tersebut.
  • Pengaspalan Lingkungan Hotel di Jakarta
Pengaspalan lingkungan hotel di wilayah Jakarta yang sudah Kami kerjakan diantaranya adalah:
- Pengaspalan lingkungan The Sultan Hotel & Residence Jakarta (2 kali)
- Pengaspalan lingkungan Hotel Santika Premiere Jakarta
  • Pengaspalan Hotmix Lingkungan Rumah Sakit PGI Cikini Jakarta
Pengaspalan di lingkungan Rumah Sakit PGI Cikini Jakarta tersebut Kami kerjakan pada tanggal 28 Mei 2016.
  • Pengaspalan Hotmix Lingkungan CNI Puri Kembangan Jakarta
PT. Citra Nusa Insan Cemerlang, CNI CREATIVE CENTER (3) BUILDING, Jln. Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat mempercayakan Pengaspalan Hotmix kepada Karya Jaya Pertiwi dan di selesaikan pada tanggal 06 maret 2016. Pengaspalan tersebut Kami berikan GARANSI selama 6 bulan.
  • Pelapisan Jalan Lingkungan Pabrik Panasonic Jakarta
Pengaspalan di lingkungan Panasonic Jakarta tersebut dikerjakan pada tanggal 20 Februari 2016 yang terletak di Pasar Rebo Jakarta.
  • Pengaspalan Hotmix di lingkungan Gedung Perkantoran Pertamina Jakarta
Yaitu Gedung Wanita Patra Pertamina Simprug, Gedung Pertamina Kwarnas Gambir, Pertamina Logistik Sunter. Pekerjaan tersebut meliputi dua tahap lapisan Pekerjaan, Lapisan Aspal Hotmix AC Weering dan Lapisan Aspal Hotmix Sandsheet.

Dan proyek pengaspalan khusus di wilayah Jakarta lainnya adalah: 
  • Pengaspalan Hotmix Satpas SIM Polda Metro Jaya Jakarta
  • Pengaspalan di Mitsubishi Krama Yudha Jakarta Timur
  • Pengaspalan Hotmix Terminal Cargo Bandara Soekarno Hatta 
  • Pengaspalan Hotmix Perumahan Palem Ganda Asri 2 Karang Tengah, Ciledug
  • Pengaspalan Hotmix Komplek Dephub Jakarta
  • Pengaspalan Jalan Padamarang PELINDO II Tanjung Priok
  • Pengaspalan Hotmix Halaman Parkir Pusdokes Polri Jakarta
  • Pengaspalan Hotmix Halaman Parkir Depkeu Jakarta
  • Pengaspalan di MABES TNI AD Juanda Jakarta
  • Dan pengaspalan lain yang belum Kami sebutkan diatas.
Untuk dokumentasi foto semua proyek di atas, Anda bisa melihat di website Kami di KaryaJayaPertiwi.co.id dan untuk informasi detailnya Anda bisa menghubungi Kami.

Membutuhkan Kontraktor Aspal yang Handal di Jakarta?

Demikian apa yang sudah sedikit Kami paparkan diatas merupakan bukti bahwa Kami adalah Kontraktor Aspal yang Handal di Jakarta, jika Anda membutuhkan dan mencari Jasa pengaspalan - Kontraktor Aspal Hotmix profesional dan tidak akan mengecewakan, selalu mengedepankan mutu dan kualitas, silakan Anda hubungi Karya Jaya Pertiwi.

Kami mengucapkan terima kasih kepada setiap Instansi yang sudah memberi kepercayaan kepada Kami untuk melakukan pekerjaan pengaspalan, dan sudah menjalin kerjasama yang baik dan saling menguntungkan. Kami harap Para Pelanggan Kami puas dengan hasil kerja Kami, dan bisa menjalin kerjasama di kemudian hari.

Jika ada keluh kesah atau ketidakpuasan tentang segala hal yang sudah Kami kerjakan, silakan Anda hubungi Kami. Karena Kami ingin selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk setiap Customer Kami. Demikian artikel Kontraktor Aspal yang Handal di Jakarta di buat, semoga dengan sedikit tulisan diatas bisa menginspirasi dan meyakinkan Para Pembaca sekalian.

PT. KARYA JAYA PERTIWI

Alamat Kantor : Perumahan Alam Indah Blok L2 No. 11. Cipondoh. Kota Tangerang. Banten. 15141.

Telp : 021-5578 2212

Bp. Asrofi

HP dan WhatsApp : 0811 860 7889 / 0812 865 9908

Email : asrofi44@gmail.com

Jasa Aspal Hotmix jakarta, Jasa Pengaspalan Jakarta, Kontraktro Aspal jakarta
Pengaspalan Hotmix di wilayah Jakarta, Banten dan Jawa Barat

Jasa Pengaspalan Jalan Jakarta, Kontraktor Pengaspalan Jakarta, Kontraktor Aspal Hotmix Jakarta Bogor Depok Bekasi tangerang Banten Jawa barat
Pengaspalan di berbagai wilayah Jakarta Banten dan Jawa Barat, Pengaspalan Lingkungan Pabrik, Rumah Sakit, Jalan Umum, Jalan Raya, Jalan Tol dll

Tags; Kontraktor Aspal Hotmix, Kontraktor Aspal Jakarta, Kontraktor Pengaspalan Jakarta, Jasa Pengaspalan Jakarta, Jasa Pengaspalan Jalan, Jasa Pengaspalan Jakarta

KARYA JAYA PERTIWI

Kami siap melayani segala jenis pekerjaan Aspal Hotmix wilayah Jabodetabek - Jawa Barat Sekitarnya. Visi dan Misi Kami adalah menjadikan Perusahaan yang handal, menjadi Partner kerja yang setia, Kami mengutamakan mutu dan kualitas serta akan selalu berinovasi dan berusaha untuk memenuhi harapan Para Customer. “Hotmix Berkualitas Harga Pantas”.

 

© 2013 FlatMag. All rights resevered. Designed by Templateism