Minggu, 22 Juli 2018

Kontraktor Aspal Hotmix Depok

Kontraktor Aspal Hotmix Depok. Kami adalah salah satu Perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang pengaspalan jalan - kontraktor aspal hotmix. Layanan jasa Kami meliputi Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi, wilayah Banten dan Jawa Barat termasuk Cirebon Subang Bandung Karawang Cikampek dan wilayah sekitarnya.

Jika Anda mencari jasa pengaspalan ataupun kontraktor aspal hotmix Depok dan wilayah lainnya, silahkan hubungi Kami, karena Kami sudah banyak mengerjakan proyek-proyek pengaspalan di berbagai wilayah DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

Tak perlu Anda ragu dengan kemampuan dan pengalaman yang Kami miliki, karena Kami akan senantiasa memberikan hasil yang maksimal, kepuasan pelanggan adalah tujuan dan target utama Kami.

Kontraktor Aspal Hotmix Depok, Jasa pengaspalan depok jawa barat, kontrakor pengaspalan banten
Proyek Pengaspalan Tahap 1 dan 2 Lingkungan PT. Hino Motors Indonesia di Purwakarta Jawa Barat

Kontraktor Aspal Hotmix Depok Jawa Barat

Di artikel / postingan sebelumnya sedikit telah Kami paparkan proyek-proyek pengaspalan yang sudah Kami kerjakan di wilayah depok, silahkan untuk melihatnya: Jasa Pengaspalan Depok.

Di postingan tersebut ada beberapa daftar pengaspalan di wilayah depok baik proyek pengaspalan lama maupun proyek baru, karena Kami bukanlah kontraktor aspal hotmix baru, melainkan sudah cukup lama Kami melayani proyek pengaspalan di berbagai wilayah baik proyek pengaspalan yang kecil maupun besar.

Selain wilayah Depok, cangkupan wilayah Jawa Barat yang masih dapat Kami jangkau adalah:
Bandung, Subang, Purwakarta, Cirebon, Depok, Bekasi, Cileungsi, Cibubur, Cikarang, Karawang, Cikampek dan wilayah sekitarnya.
Adapun jika ada wilayah yang belum Kami sebutkan diatas silakan hubungi Kami, apakah masih dapat Kami jangkau atau tidak, karena Anda tidak akan pernah di rugikan dalam menjalin atau bekerjasama dengan Kami.

PT. KARYA JAYA PERTIWI
Alamat : Perumahan Alam Indah Blok L2 No. 11. Cipondoh. Kota Tangerang. Banten. 15141.
Telp Kantor : 021-5578 2212
Bp. Asrofi : 0811 860 7889 / 0812 865 9908
WA : 0811 860 7889 / 0812 865 9908
Email : asrofi44@gmail.com

Jangan pernah salah dalam menentukan kontraktor aspal homtix, mengingat saat ini banyak sekali pihak-pihak yang menawarkan jasanya sebagai kontraktor pengaspalan padahal bisa jadi belum berpengalaman serta masih menggunakan alat-alat yang lama, sehingga akan berdampak pada hasil yang kurang memuaskan atau bahkan Anda akan mengalami kerugian.

Jasa Aspal Hotmix DKI Jakarta - Banten - Jawa Barat

Kenapa harus Kami? Ya, memang bukan sekedar klaim tanpa bukti, silakan Anda menuju website resmi Kami di KaryaJayaPertiwi.co.id untuk melihat Kami lebih dekat, Anda akan bisa melihat banyaknya foto pengaspalan yang Kami dokumentasikan di website tersebut, sehingga Anda akan tau Kami adalah salah satu Jasa Aspal Hotmix yang handal dan profesional, layak Anda jadikan partner untuk mengerjakan proyek pengaspalan Anda baik kecil maupun besar, Kami akan senantiasa memberikan yang terbaik kepada setiap pelanggan Kami, buktikan.

Cangkupan wilayah Kami bisa dikatakan luas yakni wilayah DKI Jakarta, Banten, dan wilayah Jawa Barat, karena Kami bekerjasama dengan produsen Aspal Hotmix ROADMIXINDO RAYA GROUP yang mempunyai 4 titik AMP (Asphalt Mixing Plant) sehingga Kami dapat menjangkau dan melayani pengaspalan hotmix di wilayah DKI Jakarta Banten dan Jawa Barat hingga wilayah Bandung seperti yang sudah Kami kerjakan baru-baru ini dan Kami kerjakan dengan bertahap yakni pengaspalan wilayah Summarecon Gedebage Bandung Jawa Barat dan Pengaspalan lingkungan perumahan Kota Baru Parahyangan Bandung Jawa Barat yang sudah Kami kerjakan 2 kali.

Mencari Jasa Pengaspalan - Kontraktor Aspal Hotmix?

Apakah Anda sedang mencari dan membutuhkan Jasa Pengaspalan - Kontraktor Aspal Hotmix yang handal dan bisa mengerjakan sesuai harapan Anda? Kami adalah solusi yang tepat untuk merealisasikan proyek-proyek pengaspalan Anda.

Kami melayani berbagai pekerjaan aspal hotmix, dengan di dukung tenaga yang berpengalaman, Alat (mesin) yang canggih dan modern, Aspal hotmix yang berkualitas, pengaspalan yang bergaransi, serta harga yang Kami tawarkan bisa bersaing dengan Perusahaan maupun kontraktor lainnya.

Menjadikan Kami salah satu referensi Jasa Pengaspalan dalam setiap proyek pengaspalan Anda adalah pilihan yang tepat. Karena Para Pelanggan Kami yang sudah dan pernah menjalin kerjasama dengan Kami, mereka akan kembali menggunakan Jasa Kami kembali. 

Itu merupakan salah satu bukti nyata bahwa Kami Kontraktor pengaspalan yang profesional, yang sudah meraih perhatian dan kepuasan setiap pelanggan Kami. 

Silakan hubungi Kami untuk menjalin kerjasama yang baik dan saling menguntungkan, bersama KARYA JAYA PERTIWI kita membangun Negeri. 

Jasa Pengaspalan Depok, Jasa pengaspalan Jawa Barat, Jasa pengaspalan Banten

_______

Tags: Kontraktor Aspal Hotmix Depok, Kontraktor Pengaspalan Depok, Jasa Aspal Hotmix Depok, Jasa Pengaspalan Jawa Barat, Jasa Aspal Hotmix Banten, Jasa Pengaspalan DKI Jakarta, Jasa Pengaspalan Jalan, Jasa Pengaspalan Hotmix, Jasa Pengaspalan Depok, Jasa pengaspalan Jawa Barat, Jasa pengaspalan Banten, Jasa pengaspalan depok jawa barat, kontrakor pengaspalan banten

KARYA JAYA PERTIWI

Kami siap melayani segala jenis pekerjaan Aspal Hotmix wilayah Jabodetabek - Jawa Barat Sekitarnya. Visi dan Misi Kami adalah menjadikan Perusahaan yang handal, menjadi Partner kerja yang setia, Kami mengutamakan mutu dan kualitas serta akan selalu berinovasi dan berusaha untuk memenuhi harapan Para Customer. “Hotmix Berkualitas Harga Pantas”.

 

© 2013 FlatMag. All rights resevered. Designed by Templateism