Selasa, 10 Juli 2018

Jasa Pengaspalan Jalan Jabodetabek

Jasa Pengaspalan Jalan Jabodetabek. Jalan aspal sangat dibutuhkan di setiap wilayah, baik wilayah yang sudah berkembang maupun dalam masa perkembangan.

Disini kami menawarkan jasa pengaspalan jalan seperti:
  • Pelebaran jalan
  • Perbaikan jalan aspal
  • Pelapisan aspal
  • Betonisasi dan segala janis pekerjaan jalan lainnya
Jasa Pengaspalan Jalan Jabodetabek, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang, Cileungsi, Purwakarta, Bandung Cirebon

Jasa Pengaspalan Jalan Jabodetabek dan Wilayah Sekitarnya

Jasa Pengaspalan kami meliputi wilayah Jabodetabek, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang, Cileungsi, Purwakarta, Bandung Cirebon dan wilayah-wilayah sekitarnya.

Mempercayakan pekerjaan jalan kepada Kami merupakan pilihan yang tepat, selain Kami sudah berpengalaman, Kami juga menjalin kerjasama dengan AMP Roadmixindo Raya, AMP Aston Prima Raya, AMP Pyramida, sehingga pekerjaan Kami dapat menjangkau hingga wilayah-wilayah Jabodetabek-Jawa Barat sekitarnya.

Kontraktor Pengaspalan Hotmix Handal

Jika Anda mencari referensi kontraktor atau jasa pengaspalan hotmix yang handal memilih Kami KARYA JAYA PERTIWI sebagai partner kerja Anda, adalah pilihan yang tepat.

Kami siap menerima proyek atau pekerjaan pengaspalan besar maupun kecil, dengan harga yang bersaing. Silahkan hubungi Kami.

Bp. Asrofi 
  • 0811 860 7889
  • 0812 865 9908
  • 081 910 999 808
Email: asrofi44@gmail.com 


Jasa Pelebaran jalan, Perbaikan jalan, Pelapisan aspal, Betonisasi


Jasa Pengaspalan Jalan, Kontraktor Aspal Hotmix


Jasa Pengaspalan Jalan Jabodetabek


KARYA JAYA PERTIWI

Kami siap melayani segala jenis pekerjaan Aspal Hotmix wilayah Jabodetabek - Jawa Barat Sekitarnya. Visi dan Misi Kami adalah menjadikan Perusahaan yang handal, menjadi Partner kerja yang setia, Kami mengutamakan mutu dan kualitas serta akan selalu berinovasi dan berusaha untuk memenuhi harapan Para Customer. “Hotmix Berkualitas Harga Pantas”.

 

© 2013 FlatMag. All rights resevered. Designed by Templateism