Jumat, 13 Juli 2018

Jasa Pengaspalan Jalan

Jasa Pengaspalan Jalan - wilayah Jakarta Bogor Depok Bekasi Tangerang Banten Purwakarta Bandung Cilegon Cileungsi Cirebon Cibubur dan wilayah Jawa Barat sekitarnya.

Jasa Pengaspalan Jalan, Jasa Perbaikan Jalan, Jasa Aspal Hotmix, Pelapisan Aspal Jalan
Pengaspalan Lingkungan Pabrik Krakatau Posco Cilegon

Jasa Pengaspalan Jalan Profesional

Jika Anda membutuhkan kontraktor / Jasa Pengaspalan Jalan yang berkualitas dan profeisonal, silahkan hubungi Kami KARYA JAYA PERTIWI. 

Jasa pengaspalan jalan Kami seperti:
  • Pengaspalan jalan umum, Jalan Tol
  • Pengaspalan jalan area perumahan, Pabrik, Kawasan Industri, Rumah sakit, Perkantoran dll
  • Pengaspalan tempat parkir,
  • Perbaikan Jalan (Patching), Pelapisan Aspal dll.

Pengaspalan Profesional dan Berpengalaman

Dari tahun 2000 Kami sudah melayani Pengaspalan Hotmix dan Betonisasi di wilayah Jabodetabek, sehingga tidak perlu di ragukan lagi dengan kemampuan dan pengalaman yang Kami miliki. selain itu juga Kami mempunyai tenaga yang berpengalaman dalam bidangnya masing-masing. 

Aspal Hotmix yang Berkualitas

Kami bekerja sama dengan penyedia Aspal Hotmix yaitu: Roadmixindo Raya, Pyramida, Aston Prima Raya, yang terbukti dengan kualitas Aspal Hotmixnya, sesuai dengan spesifikasi yang di syaratkan, sehingga akan terciapta hasil yang maksimal.

Oleh karena itu Kami dapat menjangkau atau dapat melayani pengaspalan jalan dari wilayah JABODETABEK hingga wilayah Bandung Cirebon dan wilayah Banten Jawa Barat sekitanya karena masih terjangkau dari lokasi AMP (Asphalt Mixing Plant) tersebut.

Pekerjaan Pengaspalan dengan Menggunakan Alat yang Canggih dan Modern

Pengaspalan yang Kami kerjakan di dukung dengan alat yang canggih dan modern, sehingga Kami siap mengerjakan pengaspalan di berbagai medan, dengan hasil yang maksimal.

Pengaspalan Jalan BERGARANSI

Untuk dapat meraih kepercayaan serta kepuasan, Kami memberikan Garansi di setiap pengaspalan jalan yang Kami kerjakan. Dengan demikian semoga kepuasan Customer dapat di raih.

Mencari Jasa Pengaspalan Jalan - Kontraktor Aspal Jalan yang Handal dan Terpercaya?

Hubungi: 

KARYA JAYA PERTIWI

Bp. Asrofi 

Telp: 021-5578 2212

HP: 0811 860 7889 / 0812 865 9908 / 081 910 999 808

WA: 0811 860 7889 / 0812 865 9908

Email: asrofi44@gmail.com


Jasa Pengaspalan Bogor Depok Tangerang Banten Purwakarta Bandung Cilegon Cileungsi Cirebon Cibubur

Kunjungi website resmi Kami karyajayapertiwi.co.id untuk melihat lebih dekat tentang Kami atau melihat dokumentasi pengaspalan yang sudah Kami kerjakan.

KARYA JAYA PERTIWI

Kami siap melayani segala jenis pekerjaan Aspal Hotmix wilayah Jabodetabek - Jawa Barat Sekitarnya. Visi dan Misi Kami adalah menjadikan Perusahaan yang handal, menjadi Partner kerja yang setia, Kami mengutamakan mutu dan kualitas serta akan selalu berinovasi dan berusaha untuk memenuhi harapan Para Customer. “Hotmix Berkualitas Harga Pantas”.

 

© 2013 FlatMag. All rights resevered. Designed by Templateism