Kamis, 06 September 2018

Jasa Pengaspalan Tangerang

Jasa Pengaspalan Tangerang - Selamat datang di website Kami, Kami adalah PT. Karya Jaya Pertiwi, Perusahaan atau Kontraktor pengaspalan yang bergerak dalam bidang Jasa Pengaspalan Hotmix dan Betonisasi, Kami juga penyedia Aspal Hotmix.

Untuk memenuhi kebutuhan Para Pelanggan di wilayah Tangerang, Jakarta, Bogor Depok, Bekasi, dan wilayah Banten serta wilayah Jawa Barat lainnya, Kami bekerjasama dengan PT. Roadmixindo Raya, Produsen Aspal Hotmix yang handal dan sudah terpercaya mutu dan kualitasnya, sesuai dengan spesifikasi yang disyaratkan. 

Roadmixindo Raya Group Mempunyai 4 titik / lokasi AMP (Asphalt Mixing Plant), 2 AMP Roadmixindo Raya, AMP Aston Prima Raya dan AMP Pyramida. Sehingga Harapan Kami, Kami dapat memberi layanan yang memuaskan, cepat dan sesuai yang diharapkan serta bisa menjangkau pengapsalan di berbagai wilayah DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

Jasa Pengaspalan Tangerang, Jasa pengaspalan hotmix tangerang, jasa aspal hotmix tangerang bogor depok bekasi jakarta
Kontraktor Aspal Hotmix - Jasa Pengaspalan Tangerang

Jasa Pengaspalan Tangerang Profesional

Mulai tahun 2000 Kami sudah mlayani berbagai proyek pengaspalan di berbagai wilayah di Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi dan wilayah lainnya. Jika Anda membutuhkan jasa pengaspalan hotmix yang sudah berpengalaman dan profesional, memilih Kami adalah pilihan yang tepat.

Apa yang sudah Kami tampilkan dan informasikan di website ini maupun website KaryaJayaPertiwi.co.id adalah murni semua pekerjaan atau proyek pengaspalan yang Kami lakukan. Kami selalu berusaha memberikan bukti nyata atau informasi yang benar dari apa saja yang sudah Kami publikasikan melalui website-website ataupun di media sosial. 

Jika Anda membutuhkan Jasa Pengaspalan Tangerang atau Kontraktor Aspal Hotmix di wilayah Tangerang dan wilayah DKI Jakarta, Banten Jawa Barat, silakan hubungi Karya Jaya Pertiwi yang sudah terbukti profesional dan terpercaya, Kami selalu aktif dan terlibat dalam berbagai proyek pengaspalan hotmix di wilayah Jabodetabek, Banten dan wilayah Jawa Barat. Kenapa harus Karya Jaya Pertiwi? Berikut adalah alasan untuk bisa dipertimbangkan agar menggunakan Jasa Kami:
  • Jasa Pengaspalan yang Sudah Terbutkti Handal

Kami mempunyai daftar panjang proyek pengaspalan hotmix, sehingga tidak perlu di ragukan lagi dengan kemampuan dan pengalaman yang Kami miliki sebagai penyedia jasa pengaspalan jalan atau kontraktor aspal hotmix. Kami sudah terbukti handal dan terpercaya untuk melayani segala pekerjaan pengaspalan hotmix.
  • Pengaspalan Hotmix dengan di Dukung Tenaga yang Berpengalaman dan Alat yang Canggih dan Modern

Selain sudah berpengalaman Kami juga mempunyai tenaga-tenaga yang sudah siap dalam setiap waktu dan kondisi, berpengalaman dalam bidangnya masing-masing. Kami akan melayani Pengaspalan sesuai situasi dan kondisi dengan di dukung alat yang canggih dan modern, Anda bisa melihat pada foto-foto Pengaspalan Kami. Melayani pengaspalan manual maupun dengan mesin atau alat berat, yang akan memaksimalkan pengaspalan yang berkualitas.
  • Pengaspalan Berkualitas

Karya Jaya Pertiwi bekerja sama dengan AMP (Asphalt Mixing Plant) Roadmixindo Raya, AMP Pyramida, AMP Aston Prima Raya, yang sudah terkenal dengan kualitas Aspal Hotmixnya, sesuai dengan spesifikasi yang di syaratkan, sehingga akan terciapta hasil yang maksimal setiap Proyek Pengaspalan yang Kami kerjakan. Terdapat 4 titik AMP sehingga Kami dapat melayani dengan cepat di wilayah Jabodetabek dan Kami melayani hingga wilayah Bandung Subang Karawang Cikampek karena masih terjangkau dari lokasi AMP Roadmixindo Raya Group.
  • Jasa Pengaspalan Bergaransi

Sebagai penyedia Jasa Pengaspalan atau Kontraktor aspal hotmix, untuk menjaga dan meraih kepercayaan serta berusaha memberikan kepuasan kepada setiap Customer Kami, disamping Kami memberikan pelayanan yang terbaik, Kami juga memberikan Garansi dalam setiap Pengaspalan yang Kami kerjakan. Sehingga apabila terjadi ketidakpuasan maupun tidak sesuai tender, maka Kami akan selalu berkomitmen untuk memperbaiki kekurangan tersebut. Kepuasan Anda adalah tujuan dan motivasi Kami.
  • Siap melayani Proyek Pengaspalan Besar maupun Kecil

Kami siap melayani proyek pengaspalan yang besar / berdiameter luas, Kami sudah berpengalaman dan akan cepat dalam pelayanannya serta sesuai tender. Kami juga melayani pengaspalan hotmix yang berdiameter kecil seperti pengaspalan halaman rumah, perkantoran, hotel, halaman parkir dan pekerjaan aspal hotmix semacamnya.
  • Pengaspalan Hotmix Berkualitas Harga Pantas

Pengaspalan yang Kami tawarkan sangat bersaing dan pantas, buktikan. Silahkan hubungi Kami untuk mendapatkan penawaran harga terbaik untuk Anda. Aspal hotmix berkualitas harga pantas.
  • Pengaspalan dengan Mengutamakan Mutu dan Kualitas

Sebagai Jasa Pengaspalan atau Perusahaan Konstruksi Jalan, Kami mempunyai komitmen yang tinggi untuk selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik, menjaga mutu dan kualitas pekerjaan, sehingga Para Pelanggan bisa merasa puas dan bisa berkelanjutan untuk menggunakan Jasa Kami. Dengan menggunakan jasa Kami, Kami pastikan dan selalu usahakan memberi yang terbaik dan berkualitas, karena kepuasan Anda adalah tujuan Kami.

Demikian semoga bisa menginspirasi Para Pembaca yang sedang membutuhkan Jasa Pengaspalan Hotmix dan apa yang Kami tuliskan bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda yang sedang mencari referensi Pengaspalan yang handal, profesional dan terpercaya.

Kontraktor Aspal Hotmix - Jasa Pengaspalan Tangerang

Jangan ragu untuk menghubungi Kami jika Anda membutuhkan kontraktor pengaspalan - Jasa aspal hotmix di wilayah Tangerang, menjalin kerjasama dengan Kami adalah pilihan yang tepat. Jadikan Kami sebagai referensi utama untuk setiap pekerjaan pengaspalan milik Anda.

Hubungi: Bapak Asrofi
HP dan WhatsApp : 0811 860 7889 / 0812 865 9908
Email: asrofi44@gmail.com

PT. Karya Jaya Pertiwi
Office: Perumahan Alam Indah Blok L2 No.11 Cipondoh Kota Tangerang Banten. 15141.
Telp: 021 5578 2212


Jasa Aspal Hotmix Tangerang,  Jasa Pengaspalan Tangerang, Kontraktor Aspal Hotmix Tangerang, Kontraktor Pengaspalan Tangerang, Kontraktor Pengaspalan Jalan Tangerang
Jasa Pengaspalan Hotmix DKI Jakarta - Banten - Jawa Barat
  _______________

Tags: Jasa Pengaspalan Hotmix Tangerang, Jasa Aspal Hotmix Tangerang, Jasa Pengaspalan Tangerang, Kontraktor Aspal Hotmix Tangerang, Kontraktor Pengaspalan Tangerang, Jasa Pengaspalan Jalan Jakarta, Kontraktor Pengaspalan Jalan Tangerang

KARYA JAYA PERTIWI

Kami siap melayani segala jenis pekerjaan Aspal Hotmix wilayah Jabodetabek - Jawa Barat Sekitarnya. Visi dan Misi Kami adalah menjadikan Perusahaan yang handal, menjadi Partner kerja yang setia, Kami mengutamakan mutu dan kualitas serta akan selalu berinovasi dan berusaha untuk memenuhi harapan Para Customer. “Hotmix Berkualitas Harga Pantas”.

 

© 2013 FlatMag. All rights resevered. Designed by Templateism