Selasa, 24 Juli 2018

Jasa Aspal Hotmix

Jasa Aspal Hotmix. Pengaspalan jalan sangat dibutuhkan di setiap wilayah baik yang sudah berkembang maupun dalam tahap perkembangan. Karena dengan mudahnya akses jalan maka akan mendorong pula kebaikan untuk ekonomi di wilayah tersebut.

Kami adalah Karya Jaya Pertiwi menawarkan jasa aspal hotmix, kontraktor pengaspalan jalan, Kami juga menyediakan aspal hotmix di wilayah DKI Jakarta, Banten dan wilayah Jawa Barat.

Wilayah jangkauan jasa Kami adalah :
  • DKI Jakarta : Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur
  • Banten : Tangerang, Balaraja, Serang, Cilegon, Merak, Anyer, Pandeglang,  Rangkasbitung, Lebak, dan wilayah-wilayah sekitarnya.
  • Jawa Barat : Bandung, Bekasi Depok, Bogor, Cileungsi, Cibubur, Karawang, Cikarang, Cikampek, Purwakarta, Subang dan wilayah sekitarnya
Kami mempunyai daftar panjang pengaspalan di wilayah-wilayah diatas, Kami sudah cukup lama melayani Jasa Aspal Hotmix mulai tahun 2000 Kami sudah melakukan pekerjaan pengaspalan di berbagai wilayah Jakarta Banten dan Jawa Barat.

Jasa Aspal Hotmix Berpengalaman Handal dan Profesional

Ya, bukan sekedar klaim belaka bahwa memang Kami Karya Jaya Pertiwi merupakan salah satu Jasa Aspal Hotmix yang sangat berpengalaman, handal dan profesional. Kami senantiasa menjaga mutu dan kualitas, membuka untuk setiap kalangan, tetap amanah dengan penuh tanggung jawab di setiap pengaspalan yang Kami kerjakan demi terciptanya kerjasama yang baik, saling menguntungkan dan berkelanjutan.

Berikut adalah daftar proyek-proyek pengaspalan yang bisa dikatakan proyek yang besar dan bergengsi (menurut Kami) yaitu:
  • Pengaspalan Hotmix Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Jakarta
  • Pengaspalan 2 kali TNI AU Halim Perdana Kusuma Jakarta
  • Pengaspalan Hotmix Pertamina Jakarta
  • Pengaspalan Bertahap Lingkungan / area Parkir PT. Hino Motors Indonesia Purwakarta Jawa Barat
  • Pengaspalan Bertahap PT. Hino Sales Jatake Tangerang
  • Pengaspalan 2 kali Kota Baru Parahyangan Bandung
  • Pengaspalan Bertahap di Summarecon Gedebage Bandung
  • Pengaspalan Bertahap Akses Pelabuhan Solor Bojonegara Serang
  • Pengaspalan Hotmix lingkungan pabrik, lingkungan perumahan, Jalan Tol, Jalan Raya, Halaman Parkir, Kawasan Industri dan masih banyak daftar pengaspalan yang sudah Kami kerjakan lainnya di wilayah Jakarta, Banten dan wilayah Jawa Barat
Dan Pelanggan setia Kami yang masih terus menggunakan jasa Kami hingga saat ini, serta list panjang pengaspalan yang bergengsi adalah bukti bahwa Kami patut Anda tandai sebagai salah satu penyedia Jasa Aspal Hotmix yang berpengalaman handal dan profesional.

Jasa Aspal hotmix, Kontraktor pengaspalan Jalan Banten, Jawa Barat, Jakarta, Bandung, Purwakarta

Jenis-jenis Aspal Hotmix

Berikut adalah jenis-jenis Aspal Hotmix:
  • Asphal Hotmix ATB (Asphalt Treated Base)
  • Asphal Hotmix AC/BC (Asphalt Concrete Binder Course)
  • Asphal Hotmix AC/WC (Asphalt Concrete Weering Course)
  • Asphal Hotmix HRS (Hot Roller Sheet)
  • Asphal Hotmix III Laston
  • Asphal Hotmix Shand Sheet
Kami siap melayani segala jenis pekerjaan aspal hotmix, baik proyek besar maupun kecil, baik menggunakan alat berat satu set maupun gelaran aspal secara manual. 

Kami siap dalam segala keadaan kondisi jalan yang akan di kerjakan, mengikuti kemauan Customer maupun mengikuti kondisi jalan yang tepat dengan cara yang bagaimana Kami akan cek lokasi terlebih dahulu.

Jasa Pengaspalan Hotmix - Kontraktor Pengaspalan Jalan

Kami melayani segala macam jenis pekerjaan pengaspalan hotmix dan Betonisasi untuk:
  • Jalan Raya, Jalan Umum, Departemen Pekerjaan Umum, Jalan Tol Jasa Marga, Jalan Perumahan Cluster, Jalan Lingkunggan Perumahan, Jalan Raya Kawasan Industri dll.
  • Halaman Parkir, Pabrik, Kantor, Mall, Ruko, Area SPBU dll.
  • Perbaikan Jalan Patching, Leveling, Pelapisan Aspal dll.
Dalam menentukan jasa pengaspalan hotmix - kontraktor pengaspalan jalan, tentu Anda harus cermat dan teliti sebelum suatu proyek pengaspalan di kerjakan.

Memilih Jasa pengaspalan maupun kontraktor pengaspalan yang tepat adalah salah satu faktor utama penunjang suatu proyek pengaspalan berhasil dan memuaskan.

Oleh karena itu apa yang sudah Kami uraikan singkat diatas semoga bisa menjadi bukti kuat atau menjadikan alasan bahwa Kami Karya Jaya Pertiwi patut Anda tandai sebagai salah satu referensi Jasa Aspal Hotmix yang handal dan terpercaya untuk mewujudkan setiap proyek pengaspalan sesuai yang Anda harapkan.

Selain itu Kami juga memberikan GARANSI di setiap pengaspalan yang Kami kerjakan.

Silakan hubungi Kami untuk melihat Karya Jaya Pertiwi lebih dekat, dan kirimkan penawaran harga untuk proyek yang akan Anda berikan. Dan kunjungi wesite resmi Kami di KaryaJayaPertiwi.co.id

Terima kasih kepada setiap Instansi yang pernah dan tetap menjalin kerjasama dengan Kami, semoga kepuasan Anda dapat tercapai.

Jasa Aspal Hotmix, Jasa Pengaspalan Jalan, Kontraktor Aspal Hotmix, Pengaspalan Jalan, Jakarta banten Jawa Barat
Beberapa foto pengaspalan hotmix oleh Karya Jaya Pertiwi
 _______

Tags: Jasa Aspal Hotmix, Jasa Pengaspalan Hotmix, Kontraktor Pengaspalan Jalan, Kontraktor Aspal Hotmix, Jasa Pengaspalan Jalan, Pemborong Aspal, Jasa Pengaspalan Jakarta, Jasa Aspal Hotmix Banten, Jasa Aspal Hotmix Jawa Barat, Jasa Aspal hotmix Jakarta, Jasa Aspal Hotmix Bandung, Jasa Aspal Hotmix Anyer, Jasa Aspal Hotmix Depok, Purwakarta, Balaraja, Purwakarta, Pandeglang, Merak, Cilegon, Cileungsi, Cibubur dan wilayah lain di sekitarnya, Jenis Aspal hotmix

KARYA JAYA PERTIWI

Kami siap melayani segala jenis pekerjaan Aspal Hotmix wilayah Jabodetabek - Jawa Barat Sekitarnya. Visi dan Misi Kami adalah menjadikan Perusahaan yang handal, menjadi Partner kerja yang setia, Kami mengutamakan mutu dan kualitas serta akan selalu berinovasi dan berusaha untuk memenuhi harapan Para Customer. “Hotmix Berkualitas Harga Pantas”.

 

© 2013 FlatMag. All rights resevered. Designed by Templateism