Selasa, 24 Juli 2018

Jasa Pengaspalan Bandung

Jasa Pengaspalan Bandung. Wilayah Bandung Jawa Barat adalah salah satu wilayah yang masih dapat Kami jangkau untuk melayani Jasa pengaspalan hotmix atau sebagai Kontraktor aspal jalan di wilayah Bandung dan wilayah Jawa Barat lainnya.

Kami adalah PT. KARYA JAYA PERTIWI salah satu Perusahaan Swasta Nasional yang baru berkembang yang di dirikan pada tanggal 14 Oktober 2014 berdasarkan Akta No. 22 pada Notaris Silvia Ninawaty SH, yang bergerak di bidang Jasa Konstruksi Jalan dan Supplier Aspal Hotmix. Perusahaan Kami memang bisa dikatakan baru, tetapi Kami sudah sangat ahli dan berpengalaman di bidang Konstruksi Jalan Aspal Hotmix sejak tahun 2000.

Dalam pelayanan Jasa Aspal Hotmix, Kami bekerja sama dengan ROADMIXINDO RAYA GROUP, yaitu AMP (Asphalt Mixing Plant) Roadmixindo Raya berlokasi di Tangerang, AMP Aston Prima Raya berlokasi di Karawang, AMP Pyramida berlokasi di Bogor. 

ROADMIXINDO RAYA GROUP merupakan produsen Aspal Hotmix yang handal dan sudah terpercaya mutu dan kualitasnya, sesuai standar yang di syaratkan.

KARYA JAYA PERTIWI siap bekerjasama dengan berbagai kalangan dan Instansi baik Departemen Pekerjaan Umum, PT. Jasa Marga, Para Developer dan Kontraktor lainnya.

Jasa Pengaspalan Bandung, Jasa Pengaspalan Jawa Barat, Jasa Pengaspalan Banten,

Jasa Pengaspalan Bandung Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta

Kami sudah cukup lama melayani pengaspalan hotmix di berbagai wilayah baik DKI Jakarta, Banten maupun Jawa Barat, berikut adalah wilayah Jasa layanan Kami meliputi:

  • DKI Jakarta : Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur
  • Banten : Tangerang, Balaraja, Serang, Cilegon, Merak, Anyer, Pandeglang,  Rangkasbitung, Lebak, dan wilayah-wilayah sekitarnya.
  • Jawa Barat : Bandung, Bekasi Depok, Bogor, Cileungsi, Cibubur, Karawang, Cikarang, Cikampek, Purwakarta, Subang dan wilayah sekitarnya
Dalam menentukan atau memilih jasa pengaspalan, tentu perlu banyak pertimbangan yang harus di perhatikan. Karena memilih Jasa Pengaspalan atau Kontraktor Pengaspalan yang tepat merupakan salah satu penunjang utama keberhasilan suatu pekerjaan atau proyek pengaspalan.

Kami merupakan salah satu penyedia Jasa Pengaspalan yang perlu Anda tandai sebagai salah satu jasa pengaspalan yang handal dan terpercaya. Berikut adalah alasan untuk bisa dipertimbangkan dalam menggunakan Jasa Kami, diantaranya:
  • Pengaspalan Profesional dan Berpengalaman
Mulai tahun 2000 Kami sudah melayani Pengaspalan Hotmix di wilayah Jabodetabek, Banten, dan wilayah Jawa Barat sehingga tidak perlu di ragukan lagi dengan kemampuan dan pengalaman yang Kami miliki. Kami senantiasa mengutamakan mutu, kualitas dan profesional dalam setiap pengaspalan yang Kami kerjakan.
  • Pengaspalan Dengan di Dukung Tenaga yang Berpengalaman
Pengaspalan yang Kami kerjakan juga di dukung dengan tenaga-tenaga yang ahli dan siap dalam setiap waktu dan kondisi, serta berpengalaman di bidangnya masing-masing.
  • Di dukung Alat (Mesin) yang Canggih dan Modern
Melayani Pengaspalan sesuai situasi dan kondisi dengan di dukung alat yang canggih dan modern, Anda bisa melihat pada foto-foto Pengaspalan Kami diwebsite resmi KaryaJayaPertiwi.co.id
  • Aspal Hotmix Berkualitas
Seperti yang sudah Kami tuliskan diatas bahwa Kami bekerjasama dengan AMP (Asphalt Mixing Plant) Roadmixindo Raya, AMP Pyramida, AMP Aston Prima Raya, yang sudah terkenal dengan kualitas Aspal Hotmixnya, sesuai dengan spesifikasi yang di syaratkan, sehingga akan terciapta hasil yang maksimal di setiap Proyek Pengaspalan yang Kami kerjakan.
  • Pengaspalan Bergaransi
Demi menjaga  dan meraih kepercayaan serta memberikan kepuasan kepada setiap Pelanggan, disamping Kami memberikan pelayanan yang terbaik, Kami juga memberikan Garansi dalam setiap Pengaspalan yang Kami kerjakan. Apabila terjadi ketidakpuasan maupun tidak sesuai tender, maka Kami akan selalu berkomitmen untuk memperbaiki kekurangan tersebut. Kepuasan Anda adalah tujuan dan motivasi Kami.
  • Siap Melayani Proyek Besar maupun Kecil
Berikut adalah dokumentasi Pengaspalan berdiameter luas yang sudah Kami kerjakan baik di wilayah Bandung Jawa Barat maupun wilayah lainnya, diantaranya:
  1. Pengaspalan Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Jakarta
  2. Pengaspalan Summarecon Gedebage Bandung
  3. Pengaspalan (Tahap 1) Overlay Aspal Hotmix Kota Baru Parahyangan Bandung
  4. Pengaspalan (Tahap 2) Lingkungan Perumahan Kota Baru Parahyangan Bandung
  5. Pengaspalan Hotmix (Tahap 1) Bojonegara Serang
  6. Pengaspalan Hotmix (Tahap 2) Akses Pelabuhan Solor Bojonegara Serang
  7. Pengaspalan (Tahap 1) PT. Hino Motors IndonesiaPurwakarta
  8. Pengaspalan (Tahap 2) PT. Hino Motors Indonesia Purwakarta
  9. Pengaspalan Bertahap PT. Hino Motors Sales Indonesia, Jatake Tangerang
  10. Pengaspalan Hotmix Pertamina Jakarta
  11. Pengaspalan Markas Komando TNI AU Halim Perdana Kusuma
  12. Dan Pengaspalan lainnya seperti pengaspalan Lingkungan Pabrik, Lingkungan Perumahan, Perkantoran, Kawasan Industri, Jalan Raya, Jalan Tol, dll
  • Pengaspalan yang Selalu Mengutamakan Mutu dan Kualitas
Kami mempunyai komitmen yang tinggi untuk selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik, menjaga mutu dan kualitas pekerjaan, sehingga Customer merasa puas dan bisa berkelanjutan untuk menggunakan Jasa Kami.
  • Pengaspalan dengan Harga yang Bersaing dan Pantas
Jika Anda mempunyai proyek pengaspalan, silahkan hubungi Kami karena harga yang Kami tawarkan bisa bersaing dan pantas, tanpa mengurangi kualitas pengaspalan yang Kami kerjakan, silakan untuk membuktikannya. 

Jasa aspal hotmix Bandung, kontraktor aspal hotmix Bandung, jasa pengaspalan jawa Barat, jasa pengaspalan jakarta, jasa pengaspalan banten, jasa pengaspalan depok

Membutuhkan Jasa Pengaspalan yang Handal dan Profesional?

Jika memang Anda sedang mencari dan membutuhkan Jasa pengaspalan yang handal dan profesional, yang mengutamakan mutu dan kualitas dan yang tidak akan membuat Anda kecewa, memilih Kami sebagai partner kerja Anda adalah pilihan yang amat sangat tepat. Kami adalah solusi dan referensi utama untuk mewujudkan proyek-proyek pengaspalan yang Anda harapkan.

Demikian semoga bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda yang sedang mencari referensi Jasa Pengaspalan Bandung Jawa Barat maupun wilayah lain di Banten dan Jakarta, Kami adalah Jasa Pengaspalan yang handal dan tentu tidak akan mengecewakan.

Jasa pengaspalan bandung, Jasa pengaspalan Jawa Barat, Jasa pengaspalan Banten

Ingin bergabung menjadi bagian Pelanggan setia Kami? Silakan hubungi Kami atau datang ke kantor Kami untuk membicarakan proyek yang akan di kerjakan.

PT. KARYA JAYA PERTIWI
Alamat : Perumahan Alam Indah Blok L2 No. 11. Cipondoh. Kota Tangerang. Banten. 15141.
Telp Kantor : 021-5578 2212

Direktur Utama : Bp. Asrofi 
Hp dan WhatsApp : 0811 860 7889 / 0812 865 9908
Email : asrofi44@gmail.com

________

Tags: Kontraktor Aspal Jalan, Jasa Aspal hotmix Bandung, Jasa Pengaspalan Bandung, Kontraktor Pengaspalan Bandung, Kontraktor Aspal Hotmix Bandung, Jasa Pengaspalan Jalan, Jasa Pengaspalan Jawa Barat, Kontraktor Aspal Jawa Barat, Jasa Konstruksi Jalan, jasa pengaspalan jakarta, jasa pengaspalan banten, jasa pengaspalan depok

KARYA JAYA PERTIWI

Kami siap melayani segala jenis pekerjaan Aspal Hotmix wilayah Jabodetabek - Jawa Barat Sekitarnya. Visi dan Misi Kami adalah menjadikan Perusahaan yang handal, menjadi Partner kerja yang setia, Kami mengutamakan mutu dan kualitas serta akan selalu berinovasi dan berusaha untuk memenuhi harapan Para Customer. “Hotmix Berkualitas Harga Pantas”.

 

© 2013 FlatMag. All rights resevered. Designed by Templateism