Senin, 06 Agustus 2018

Kontraktor Pengaspalan Bekasi

Kontraktor Pengaspalan Bekasi - Dalam menentukan jasa pengaspalan maupun kotraktor pengaspalan, tentunya harus cermat dan teliti agar tidak salah dalam memilih yang bisa berakibat tidak baik bagi proyek pengaspalan jalan yang Anda harapkan.

Oleh karena itu Anda harus melihat dan mempertimbangkan dalam menentukan kontraktor pengaspalan yang memang sudah berpengalaman, menjaga mutu dan kualitas serta profesional. Selain itu juga tentunya dengan harga yang rendah dan bersaing.

Kontraktor Pengaspalan Bekasi, Jasa Pengaspalan Bekasi, Kontraktor Aspal hotmix Bekasi

Kontraktor Pengaspalan Bekasi Jakarta Depok Tangerang Bogor

Kami adalah PT. Karya Jaya Pertiwi, penyedia jasa pengaspalan - kontraktor pengaspalan yang melayani segala jenis pekerjaan aspal hotmix di wilayah Jakarta Bekasi Bogor Depok Tangerang, wilayah Banten dan Jawa Barat. 

Halaman ini adalah website kedua setelah KaryaJayaPertiwi.co.id yang di website tersebut sudah cukup lama Kami kelola dan terdapat banyak dokumentasi proyek pengaspalan yang sudah Kami kerjakan di berbagai wilayah Jakarta Bogor Depok Bekasi Tangerang, Banten dan wilayah Jawa Barat lainnya.

Jika Anda sedang mencari referensi Kontraktor pengaspalan Bekasi, Kami adalah salah satu Perusahaan yang melayani pekerjaan aspal hotmix dan sudah sangat berpengalaman dalam pekerjaan aspal hotmix. Menjalin kerjasama dengan Kami merupakan pilihan yang tepat, Kami lah solusi untuk merealisasikan pengaspalan sesuai harapan Anda.

Kami mempunyai list panjang pengaspalan, sudah cukup lama Kami melayani pengaspalan di berbagai wilayah dengan di dukung alat atau mesin yang canggih dan modern, tenaga kerja yang berpengalaman, harga yang murah dan bersaing, serta pengaspalan yang bergaransi.

Kami melayani segala jenis pekerjaan aspal hotmix seperti:
  • Jasa Pengaspalan Jalan Raya, Jalan Tol, Jalan Umum dll
  • Jasa Pengaspalan Lingkungan Perumahan, Komplek, Perkantoran, Pabrik, Kawasan Industri, SPBU, Hotel dll
  • Jasa Perbaikan Jalan, Pelebaran Jalan, Pelapisan Aspal, Scraffing Aspal dll
Kami bekerjasama dengan produsen aspal ROADMIXINDO RAYA GROUP yang sudah cukup terkenal dengan kualitas aspal hotmixnya, sesuai standar syarat yang telah di tentukan. Yang terdapat di 4 titik di berbagai wilayah sehingga Kami bisa melayani sebagai kontraktor pengaspalan atau jasa pengaspalan di wilayah Bekasi dan wilayah lainnya.

Kami siap melayani proyek pengaspalan besar maupun kecil, baik dengan menggunakan alat berat maupun hamparan aspal secara manual menyesuaikan keinginan Anda dan sesuai lokasi yang akan di kerjakan.
Kontraktor Pengaspalan Hotmix Jakarta Bogor Bandung Jawa barat

Kontraktor Aspal Bekasi, Jasa Aspal hotmix Bekasi, Jasa Pengaspalan Jalan Bekasi

Kontraktor Pengaspalan - Jasa Pengaspalan Bekasi

Jika Anda membutuhkan Jasa Pengaspalan maupun Kontraktor Pengaspalan Bekasi silakan Anda mengubungi Karya Jaya Pertiwi yang sudah sangat berpengalaman, profesional dan penuh dengan tanggung jawab.

Kami selalu terbuka untuk setiap kalangan, melayani dengan sepenuh hati dan selalu ingin mencapai kepuasan setiap Pelanggan, demi kebaikan dan kelangsungan Perusahaan Kami dan menjalin kerjasama yang baik dan saling menguntungkan bagi setiap Pelanggan Kami.

Demikian artikel Kontraktor Pengaspalan Bekasi ini Kami buat, semoga apa yang sudah sedikit Kami tuliskan diatas bisa menginspirasi Anda yang sedang membutuhkan Kontrakor Aspal Hotmix - Jasa Pengaspalan Jalan yang handal dan terpercaya.

PT. KARYA JAYA PERTIWI 

Alamat Kantor : Perumahan Alam Indah Blok L2 No. 11. Cipondoh. Kota Tangerang. Banten. 15141. 
Telp : 021-5578 2212 

Bp. Asrofi 
HP dan WhatsApp : 0811 860 7889 / 0812 865 9908 
Email : asrofi44@gmail.com

Jasa Pengaspalan Jalan Bekasi, Jasa Aspal hotmix Bekasi, Kontraktor Aspal Bekasi

_______

Tags; Kontraktor Pengaspalan Bekasi, Jasa Pengaspalan Bekasi, Jasa Aspal Hotmix Bekasi, Kontraktor Aspal Hotmix Bekasi, Jasa Pengaspalan Jalan Bekasi, Jasa Aspal hotmix Bekasi, Kontraktor Aspal Bekasi

KARYA JAYA PERTIWI

Kami siap melayani segala jenis pekerjaan Aspal Hotmix wilayah Jabodetabek - Jawa Barat Sekitarnya. Visi dan Misi Kami adalah menjadikan Perusahaan yang handal, menjadi Partner kerja yang setia, Kami mengutamakan mutu dan kualitas serta akan selalu berinovasi dan berusaha untuk memenuhi harapan Para Customer. “Hotmix Berkualitas Harga Pantas”.

 

© 2013 FlatMag. All rights resevered. Designed by Templateism