Rabu, 25 Juli 2018

Jasa Pengaspalan Serang Banten

Jasa Pengaspalan Serang Banten. Mencari Jasa pengaspalan perlu ketelitian dan butuh beberapa pertimbangan dalam menentukannya untuk mengerjakan pengaspalan yang Anda perlukan dan butuhkan.

Kami adalah Karya Jaya Pertiwi salah satu Perusahaan Swasta yang baru berkembang yang didirikan tahun 2014 berdasarkan Akta No. 22 pada Notaris Silvia Ninawaty SH. Kami bergerak dalam bidang Jasa Konstruksi Jalan serta Supplier Aspal Hotmix. 

Walaupun Perusahaan Kami masih terbilang baru berkembang dan baru di dirikan, namun mulai tahun 2000 Kami sudah mulai melayani pengaspalan di berbagai wilayah di Jakarta, Banten serta wilayah Jawa Barat.

Mencari Penyedia Jasa Pengaspalan Serang Banten dan Jawa Barat?

Apakah Anda sedang mencari dan menggali informasi kontraktor aspal hotmix atau Penyedia Jasa Pengaspalan wilayah Serang Baten dan wilayah Jawa Barat? Ya Anda tepat dalam menentukan pilihan untuk merealisasikan proyek pengaspalan sesuai yang Anda harapkan.

Sudah banyak sekali daftar proyek pengaspalan yang Kami kerjakan di berbagai wilayah serang maupun wilayah Banten Jawa Barat, sehingga Anda tidak perlu ragu dengan kemampuan dan pengalaman yang Kami miliki. 

Baik Proyek pengaspalan yang besar dan kecil, baik menggunakan alat berat satu set, maupun gelaran aspal secara manual sudah kerap kali kami kerjakan.

Kami selalu siap melayani dengan selalu mengutamakan mutu dan kualitas, meraih kepuasan setiap Pelanggan setia Kami, karena kepuasan Anda adalah keberhasilan dan motivasi utama Kami. 

Bekerjasama saling menguntungkan, menjadi partner kerja yang amanah, handal dan penuh tanggung jawab, senantiasa Kami pegang erat demi kebaikan dan kelangsungan Perusahaan yang Kami dirikan.

Jika Anda mencari referensi penyedia Jasa Pengaspalan wilayah Serang Banten, memilih Kami adalah pilihan yang sangat tepat sekali. Kami adalah solusi untuk mewujudkan proyek pengaspalan sesuai yang Anda harapkan.

Berikut adalah beberapa daftar Proyek Pengaspalan di wilayah Serang Banten serta wilayah Jawa Barat yang sudah Kami kerjakan diantara:
  • Pengaspalan Lingkungan Pabrik Saint Gobain Cikande Serang
Pengaspalan tersebut dikerjakan pada tanggal 26 Juni 2016 dan pada tanggal 24 Juli 2016, Kami melakukan Coring / test ketebalan aspal di Pabrik tersebut sekaligus melakukan perbaikan jalan yang masih dianggap kurang sempurna oleh pihak Owner. Karena setiap Proyek Pengaspalan selalu Kami berikan GARANSI.
  • Pengaspalan (4 Tahap) Pelabuhan Solor Bojonegara Serang
- Pengaspalan Tahap 1
Tanggal 02 – 03 April 2016 kami melaksanakan Pekerjaan Pengaspalan Hotmix Tahap Pertama Jalan Akses ke Pelabuhan Solor, Bojonegara, Kabupaten Serang Banten

- Pengaspalan Tahap 2

Melalui PT. Putra Perdana Sukses Kami PT. Karya Jaya Pertiwi kembali diberi kepercayaan untuk melakukan Pengaspalan Hotmix Tahap 2 akses menuju Pelabuhan Solor Bojonegara Serang. Proyek tersebut telah Kami kerjakan pada tanggal 17-19 Juni 2016.

- Pengaspalan Tahap 
Pengaspalan tahap 3 di kerjakan pada tanggal 22 – 24 Oktober 2016, di Pelapuhan Bandar Bakau Jaya Bojonegara Serang, Owner pekerjaan tersebut adalah PT. Bandar Bakau Jaya.

- Pengaspalan Tahap 4
Pengaspalan Tahap 4 adalah pengaspalan Area Parkir Pelabuhan Bandar Bakau Jaya dilaksanakan dari tanggal 16 Januari hingga 19 Januari 2017. Owner PT. Bandar Bakau Jaya, Kontraktor PT. Putra Perdana Sukses, Pelaksana Roadmixindo Raya bersama Bp. Asrofi (Karya Jaya Pertiwi)
  • Pengaspalan Kawasan Industri Wilmar Cilegon
Owner PT. Wilmar, Contractor PT. Bahas Rekastya, Lokasi Kawasan Industri Wilmar Cilegon
Pelaksanaan Tanggal 05 hingga 09 Juni 2017.
  • Pengaspalan Pabrik PT. Gajah Tunggal Cilegon Banten
Pelaksanaan pengaspalan tersebut adalah tanggal 14 Desember 2016 hingga 9 Januari 2017. Owner PT. Gajah Tunggal Divisi SBR, Cilegon Banten. Kontraktor PT. Bassko Mandiri, Pelaksana Karya Jaya Pertiwi bersama Roadmixindo Raya. Selain pengaspalan diatas adalah :
  • Pengaspalan 2 Tahap Perumahan elit di Kota Baru Parahyangan Bandung
  • Pengaspalan Bertahap di Summarecon Gedebage Bandung
  • Pengaspalan 2 Tahap di PT. Hino Motors Indonesia Dawuan Purwakarta
  • Pengaspalan 4 Tahap Lingkungan PT. Hino Motors Sales Indonesia, di Jatake Tangerang.
Dan masih banyak daftar pengaspalan yang sudah Kami kerjakan di wilayah Jakarta, Banten dan wilayah Jawa Barat. Untuk dokumentasi pengaspalan di atas silakan kunjungi web resmi Kami di KaryaJayaPertiwi.co.id

Jasa Pengaspalan Serang Banten, Jasa Pengaspalan Jawa Barat, Jasa Pengaspalan Jakarta
Lihat juga :

Jasa Pengaspalan Jakarta - Banten - Jawa Barat Handal dan Profesional

Demikian yang sudah Kami jelaskan diatas, semoga bisa menginspirasi dan menguatkan keinginan Anda untuk tidak perlu ragu-ragu menjalin kerjasama dengan Kami. Karena Kami adalah Penyedia Jasa Pengaspalan Serang Banten, Jakarta, Jawa Barat yang handal, terpercaya dan profesional. 

Kami senantiasa berusaha memberikan kepuasan, mengutamakan mutu dan kualitas bagi setiap Pelanggan setia Kami. Menjadikan Kami sebagai salah satu referensi utama untuk proyek pengaspalan Anda adalah pilihan yang tepat. 

Silakan hubungi Kami dan dapatkan penawaran harga yang baik untuk proyek jalan impian Anda. Jangkauan Jasa Kami meliputi wilayah :

  • DKI Jakarta : Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur
  • Banten : Tangerang, Balaraja, Serang, Cilegon, Merak, Anyer, Pandeglang, Rangkasbitung, Lebak, dan wilayah-wilayah sekitarnya.
  • Jawa Barat : Bandung, Bekasi Depok, Bogor, Cileungsi, Cibubur, Karawang, Cikarang, Cikampek, Purwakarta, Subang dan wilayah sekitarnya 
Jasa Pengaspalan Serang Banten, Jasa Aspal Hotmix Banten, Jasa Pengaspalan Jawa Barat, Jasa Pengaspalan Jakarta

PT. KARYA JAYA PERTIWI
Alamat Kantor : Perumahan Alam Indah Blok L2 No. 11. Cipondoh. Kota Tangerang. Banten. 15141.
Telp : 021-5578 2212

Bp. Asrofi 
HP dan WhatsApp : 0811 860 7889 / 0812 865 9908
Email : asrofi44@gmail.com

____________

Tags: Jasa Pengaspalan Serang Banten, Jasa Pengaspalan Banten, Kontraktor Aspal Hotmix Banten, Kontraktor Pengaspalan Serang, Jasa Pengaspalan Jawa Barat, Jasa Pengaspalan Jakarta, Jasa Aspal Hotmix Serang, Jasa Pengaspalan Cilegon

KARYA JAYA PERTIWI

Kami siap melayani segala jenis pekerjaan Aspal Hotmix wilayah Jabodetabek - Jawa Barat Sekitarnya. Visi dan Misi Kami adalah menjadikan Perusahaan yang handal, menjadi Partner kerja yang setia, Kami mengutamakan mutu dan kualitas serta akan selalu berinovasi dan berusaha untuk memenuhi harapan Para Customer. “Hotmix Berkualitas Harga Pantas”.

 

© 2013 FlatMag. All rights resevered. Designed by Templateism