Minggu, 02 September 2018

Jasa Pengaspalan Cilegon

Jasa Pengaspalan Cilegon - Wilayah Cilegon yang berada di Banten merupakan salah satu wilayah yang masih dapat Kami jangkau untuk melayani pengaspalan jalan atau melayani segala jenis pekerjaan aspal hotmix. Selain wilayah Cilegon Banten, Kami juga melayani pengaspalan di berbagai wilayah di DKI Jakarta dan wilayah Banten.

Penentuan Kontraktor Aspal Hotmix atau Jasa Pengaspalan yang tepat untuk melaksanakan pekerjaan pengaspalan jalan adalah salah satu hal utama sebelum suatu proyek atau pekerjaan pengaspalan di kerjakan, dengan memilih kontraktor atau penyedia jasa pengaspalan yang tepat, maka akan sangat berpengaruh dalam kualitas ataupun hasil dari sebuah pekerjaan pengaspalan. Tentunya Anda harus jeli dan teliti dalam menentukannya, jangan sampai salah memilih yang dampaknya bisa sangat tidak baik bagi proyek pengaspalan Anda.

Jasa Pengaspalan Cilegon, Kontraktor aspal hotmix cilegon, Jasa pengaspalan Banten

Mencari Jasa Pengaspalan Cilegon atau Kontraktor Aspal Hotmix di Wilayah Banten Sekitarnya? 

Apakah Anda sedang mencari jasa pengaspalan jalan atau membutuhkan kontraktor aspal hotmix di wilayah Cilegon atau wilayah Banten? Anda tepat membuka website ini. Karena Kami adalah salah satu rekomendasi utama dan referensi pengaspalan yang handal, pofesional dan terpercaya di wilayah DKI Jakarta, Banten dan wilayah Jawa Barat.

Kami adalah Karya Jaya Pertiwi, salah satu perusahaan swasta yang sudah berkembang yang melayani segala jenis pekerjaan aspal hotmix, atau sebagai kontraktor pengaspalan jalan yang sudah cukup handal yang patut Anda jadikan rekomandasi utama untuk melakukan pekerjaan pengaspalan jalan. Kami juga melayani supplier atau menyediakan aspal hotmix. Selain pekerjaan aspal hotmix Kami juga melayani Betonisasi jalan.

Layanan jasa Kami seperti pekerjaan:
  • Pengaspalan Jalan Raya, Jalan Tol, Jalan Umum
  • Jasa Pengaspalan Lingkungan Perumahan, Komplek, Perkantoran, Pabrik, Kawasan Industri, SPBU, Hotel dll 
  • Jasa Perbaikan Jalan, Pelebaran Jalan, Pelapisan Aspal, Scraffing Aspal dll
  • Dan segala jenis pekerjaan aspal hotmix

Berikut adalah wilayah-wilayah yang Kami layani, diantaranya:
  • DKI Jakarta : Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara. 
  • Jawa Barat : Bekasi, Depok, Bogor, Cileungsi, Cibubur, Karawang, Cikarang, Cikampek, Bandung, Purwakarta, Subang dan wilayah sekitarnya 
  • Banten : Tangerang, Balaraja, Serang, Cilegon, Merak, Anyer, Pandeglang, Rangkasbitung, Lebak, dan wilayah lain sekitarnya.
Jika Anda mempunyai pekerjaan pengaspalan di wilayah yang belum Kami sebut diatas, atau wilayah-wilayah yang masih dekat dengan wilayah-wilayah diatas, silakan Anda hubungi Kami, yang mungkin Kami masih sanggup untuk melakukan pekerjaan tersebut.

PT. KARYA JAYA PERTIWI

Bp. Asrofi

HP dan WhatsApp : 0811 860 7889 / 0812 865 9908

Email : asrofi44@gmail.com

Alamat Kantor : Perumahan Alam Indah Blok L2 No. 11. Cipondoh. Kota Tangerang. Banten. 15141.

Telp : 021-5578 2212

Jasa Pengaspalan Jalan Cilegon, Jasa Aspal Hotmix Cilegon Banten, Kontraktor pengaspalan cilegon

Proyek Pengaspalan Cilegon dan wilayah Banten

Berikut adalah beberapa daftar pengaspalan yang sudah Kami kerjakan di Cilegon dan wilayah Banten.
  • Pengaspalan Hotmix Lingkungan Pabrik Krakatau Posco Cilegon
Pengaspalan diatas adalah pengaspalan di lingkungan Pabrik Krakatau Posco Cilegon, proyek tersebut kemungkinan pada tahun 2012.
  • Pengaspalan Dudukan Tangki di kawasan Industri Wilmar Cilegon
Pelaksanaan proyek tersebut pada tanggal 26 Juni 2018 sampai 30 Agustus 2018 dengan project: Tank Farm Speciality Fat.
  • Pengaspalan di Pabrik PT. Saint Gobain Cikande Serang 
Pelaksanaan pengaspalan di lingkungan Pabrik Saint Gobaik diatas adalah pada tanggal 26 Juni 2016 melakukan pekerjaan Pengaspalan Hotmix di lingkungan Pabrik milik PT. Saint Gobain. Pabrik tersebut adalah pabrik pembuatan gypsum.
  • Pengaspalan (4 Tahap) Akses Jalan Pelabuhan Solor Bojonegara Serang 
Pengaspalan di wilayah Solor Bojonegara Serang tersebut Kami kerjakan 4 tahap, mengingat wilayah tersebut adalah pembuatan akses jalan baru menuju pelabuhan Solor, sehingga pengapalan tersebut membutuhkan waktu yang lumayan lama dan pengaspalan yang bertahap-tahap.
  • Pengaspalan Kawasan Industri Wilmar Cilegon 
Owner PT. Wilmar, Kontraktor PT. Bahas Rekastya, Lokasi Kawasan Industri Wilmar Cilegon Pelaksanaan Tanggal 05 – 09 Juni 2017.
  • Pengaspalan Pabrik PT. Gajah Tunggal Cilegon Banten 
Pelaksanaan pengaspalan di Pabrik PT. Gajah Tunggal Cilegon tersebut adalah tanggal 14 Desember 2016 hingga 9 Januari 2017. Owner PT. Gajah Tunggal Divisi SBR, Cilegon Banten. Kontraktor PT. Bassko Mandiri, Pelaksana Karya Jaya Pertiwi bersama Roadmixindo Raya.
  • Pengaspalan 4 Tahap Lingkungan PT. Hino Motors Sales Indonesia, di Jatake Tangerang. 
Pengaspalan di lingkungan PT. Hino Motors Sales Indonesia Tangerang tersebut sudah 4 kali Kami mengerjakan pengaspalan di tempat tersebut.

Dan masih banyak pengaspalan lain yang belum Kami sebutkan di atas, baik di wilayah Jakarta maupun wilayah Jawa Barat. Untuk daftar proyek pengaspalan Kami, Anda bisa melihatnya di website resmi Kami disini: http://karyajayapertiwi.co.id/sitemap/

Jasa Pengaspalan Jalan - Kontraktor Aspal Hotmix Profesional

Merupakan suatu kehormatan bagi Kami, yang sudah mempercayakan atau memberikan kepercayaan kepada Kami untuk melakukan pekerjaan pengasapalannya, dan masih terus menjalin kerjasama dengan Kami hingga saat ini.

Merupakan bukti yang sangat jelas, bahwa Kami terus di beri kepercayaan untuk mengerjakan pengaspalan dan menjalin kerjasama yang sehat walau sudah bertahun-tahun lamanya. Semoga kepuasan Para Pelanggan dapat tercapai.

Memilih Kami sebagai Jasa Pengaspalan atau Kontraktor Aspal Hotmix untuk pekerjaan jalan Anda adalah pilihan yang amat sangat tepat, jangan pernah terperdaya dengan harga murah atau ucapan handal atau profesional namun tanpa bukti.

Kami Karya Jaya Pertiwi selalu memberi kabar atau bukti nyata kepada Para Pembaca yang sedang mencari Jasa Pengaspalan atau Kontraktor Aspal Hotmix yang memang bisa di andalkan dan menguasai setiapn pekerjaan Aspal Hotmix.

Kami selalu mengutamakan dan mengedepankan mutu dan kualitas, agar terjalin kerjasama yang sehat baik dan saling menguntungkan. Kami mempunyai komitmen tinggi dengan penuh tanggung jawab untuk selalu berusaha memberikan kepuasan kepada setiap Pelanggan Kami. Pengaspalan dengan harga yang bersaing, yang mengutamakan kualitas serta BERGARANSI.

Membutuhkan Jasa Pengaspalan Cilegon atau wilayah DKI Jakarta, wilayah Banten, wilayah Jawa Barat yang sudah jelas berpengalaman dan profesional? Silakan hubungi Kami PT. Karya Jaya Pertiwi.

Jasa Pengaspalan Banten, Jasa Pengaspalan Jawa barat, jasa pengaspalan cilegon

Tags: Kontraktor Pengaspalan Banten, Jasa Pengaspalan Cilegon, Kontraktor Aspal Hotmix Cilegon, Jasa Pengaspalan Banten, Jasa Pengaspalan Jawa BaratKontraktor Pengaspalan Bandung

KARYA JAYA PERTIWI

Kami siap melayani segala jenis pekerjaan Aspal Hotmix wilayah Jabodetabek - Jawa Barat Sekitarnya. Visi dan Misi Kami adalah menjadikan Perusahaan yang handal, menjadi Partner kerja yang setia, Kami mengutamakan mutu dan kualitas serta akan selalu berinovasi dan berusaha untuk memenuhi harapan Para Customer. “Hotmix Berkualitas Harga Pantas”.

 

© 2013 FlatMag. All rights resevered. Designed by Templateism